JASA KONVEKSI KAOS BERKUALITAS DISTRO DI BANDUNG

jasa konveksi kaos berkualitas distro di bandung

JASA KONVEKSI KAOS BERKUALITAS DISTRO DI BANDUNG

jasa konveksi kaos berkualitas distro di bandung

Baju kaos sering dijadikan sebagai pakaian untuk kegiatan sehari-hari, khususnya oleh anak muda. Saat ini sudah banyak sekali desain baju kaos yang menarik dari segi design gambar sehingga dapat menambah penampilan semakin keren. Walaupun model kaos pada umumnya sama tetapi baju kaos tetap menjadi favorit setiap orang karena tampilannya yang memberikan kesan santai, simple dan tetap menarik.

jasa konveksi kaos berkualitas distro di bandung

Tidak semua orang mengetahui jenis bahan kaos sangatlah penting, karena bahan kain akan mempengaruhi pada kualitas baju kaos itu sendiri. Pada umumnya  standar kualitas yang bagus untuk distro yaitu bahan kain cotton combed, tetapi pada kenyataannya tidak semua dari kita mengetahui bahan kain, terlebih ada beberapa jenis bahan kain yang hampir mirip dengan cotton combed. Untuk usaha clothing umumnya menggunakan bahan kain cotton combed karena sifatnya yang adem, lembut, mudah menyerap keringat sehingga tidak membuat kulit iritasi. Tidak hanya clothing saja, beberapa perusahaan pun membuat baju kaos untuk event menggunakan bahan tersebut. Bahan cotton combed sangat nyaman saat dikenakan, tidak mudah susut dan tidak luntur saat dicuci.

Selain bahan kain, perlu diperhatikan juga kualitas jahitannya. Standar kaos yang baik akan membuat baju tetap  bagus dan awet. Kaos yang bagus dilengkapi dengan model jahitan rantai model standar distro, terdapat jahitan di ujung-ujung kaos, serta obras pada bagian dalam kaos sangat rapi.

Apabila Anda ingin membuat baju distro, baju eventTowa Wear Industries siap membantumu untuk memproduksi kaos sesuai desain sendiri.

Cara Pemesanan untuk bikin kaos desain sendiri via Email, Whatsapps, dan Telephone.

Email              : towakonveksi@yahoo.com

Whatsapp       : (+62) 813 2480 0858

Telephone      : (+62) 22 87771999

Bisa juga OFFline dengan datang ke Workshop kami

Komplek Pesona Antapani

Jl. Pesona Antapani 1 No.17 

Kec. Cicaheum

Kelurahan Kiaracondong

Bandung, Jawa Barat Indonesia (40282)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp