MAKNA LAMBANG ATAU LOGO K3 PADA SERAGAM POLO SHIRT LAPANGAN

Poloshirt Baju Kaos Kerah Hitam Sustainable Forest

MAKNA LAMBANG ATAU LOGO K3 PADA SERAGAM POLO SHIRT LAPANGAN

Logo K3 ini sering kita temui pada baju safety yang umumnya dipakai untuk seragam kerja lapangan. Biasanya lambang K3 dipasang pada pakaian khusus seperti Alat Pelindung Diri (APD) wearpack, rompi, kemeja atau jaket safety yang dipakai untuk pekerja lapangan seperti pertambangan, pemadam kebakaran dll.

Baju safety K3 merupakan pakaian yang berfungsi untuk melindungi pemakainya untuk meminimalisir risiko berbahaya seperti terkena percikan api, paparan logam, atau bahan kimia berbahaya. Maka dari itu bahan kain yang di pakai untuk seragam APD pun berbeda dengan kain yang dipakai untuk seragam kerja dalam ruangan. Setiap profesi mungkin memerlukan pakaian pelindung dengan spesifikasi tertentu. Berdasarkan lingkungan kerjanya.

Namun, adapula baju lapangan yang menggunakan bahan kain yang sama dengan seragam kerja dalam ruangan, seperti baju polo shirt yang ditambahkan logo K3. Baju yang mempunyai simbol K3 digunakan supaya lebih safety ketika di lapangan, sebagai identitas dan memberikan profesionalitas dalam bekerja.

Model baju kaos kerah sendiri ini biasanya digunakan untuk lingkungan yang tidak terlalu berbahaya, baju tersebut dijadikan rangkep atau hanya digunakan untuk event perusahaan.

Poloshirt Baju Kaos Kerah Hitam Sustainable Forest
Poloshirt Baju Kaos Kerah Hitam Sustainable Forest

Seperti baju polo shirt pesanan terbaru kami yaitu dari PT Permata Borneo Abadi yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Hutan Tanaman Indutsri (HTI) yang berlokasi di Kabupaten Kutai Timur dan Kabuapten Kutai Kartanegara.

Dimana baju seragam polo tersebut selain menambahkan logo dan tulisan perusahaan, juga menambahkan logo K3 pada bagaian lengan kiri.

Lacoste cotton cvc polo shirt

Polo shirt bisa dikatakan smart shirt, selain cocok di gunakna di dalam ruangan, kaos kerah ini pun cocok dipakai untuk kegiatan di lapangan. Untuk bahan kainnya sendiri umumnya menggunakan jenis bahan lacoste pique. Bahan lascoste cotton mempunyai karaktek kain adem, lembut dan meyerap keringat sehingga cocok dipakai untuk kegiatan yang mempunyai mobilitas tinggi.

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju seragam untuk promosi, event atau kegiatan lainnya, bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758.

Kami sudah dipercaya untuk memproduksi pakaian dalam negri hingga luar negri seperti Malaysia dan Singapur. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Anda pun bisa mengunjungi office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp