KEMEJA FLANEL ALTERNATIF SERAGAM GAYA SEMI FORMAL YANG TRENDY UNTUK EVENT GATHERING PERUSAHAAN 

KEMEJA FLANEL ALTERNATIF SERAGAM GAYA SEMI FORMAL YANG TRENDY UNTUK EVENT GATHERING PERUSAHAAN 

Kemeja flanel atau banyak dikenal sebagai kemeja kotak-kotak tentunya sudah tidak asing lagi. Saat ini, kemeja flanel lebih banyak dikenakan oleh anak muda. Kemeja ini mempunyai motif yang unik, umumnya mempunyai motif kotak-kotak kecil dan besar, dan setiap motif dibuat secara terbatas.

Kemeja unik flanel salah satu item fashion yang bisa dikenakan oleh berbagai kalangan baik laki-laki maupun perempuan, flanel pun sangat cocok dipakai sebagai pelengkap gaya sehari-hari. Tapi, tahukah kamu dibalik sejarah kemeja flanel yang tetap trendy hingga saat ini ternyata menyimpan sejarah panjang yang menarik loh.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, kemeja flanel pertama kali muncul pada abad ke-17, dibuat oleh orang Welsh sebagai pengganti pakaian wol polos mereka. Dalam sejarahnya flanel dipakai sebagai pakaian pekerja lapangan, hingga tahun 90-an kemeja flanel semakin populer karena banyak dipakai oleh grup musik yang menjadikan flanel ngetrend di kalangan anak muda.

 

Pakaian berbahan flanel cocok digunakan di segala cuaca, terutama saat cuaca sedang dingin atau bahkan terik, kain flanel tidak akan membuatmu gerah. Kain flanel nyaman dikenakan di iklim tropis seperti indonesia, kain ini pun mempunyai daya tahan atau keawetan yang kuat, hangat, ringan dan tidak panas saat dipakai.

 

 

Dengan kelebihannya tersebut tidak heran jika kemeja flanel banyak dipilih untuk acara lapangan, modelnya yang simple bisa dikategorikan kemeja kasual – semi formal, sehingga bisa dijadikan seragam event perusahaan seperti gathering. Salah satu perusahaan yang menggunakan kemeja flanel untuk seragam event-nya yaitu PT Puratos Indoensia yang memesanan di kami secara custom.

Baju Kemeja Baju Seragam Puratos Flanel Kotak

Karena kemeja flanel ini diperuntukan untuk seragam event gathering perusahaan, maka pada bagian dada depan diberikan bordir logo perusahaan puratos sebagai identitasnya.

Kemeja flanel mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item untuk gathering maupun digunakan untuk segala keperluan yang bersifat casual seperti misalnya hang out atau sekedar bersantai di rumah. Tidak hanya itu kemeja flanel juga bisa dijaikan alternatif pilihan untuk berbagai keperluan yang bersifat lebih semi formal seperti kuliah, meeting dan bekerja di kantor.

Tertarik membuat seragam kemeja flanel untuk event? Lagsung saja hubungi bagian layanan pelanggan Towa Konveksi melalaui nomer telepeon/Whatsapp di bawah ini:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp