TEMPAT WISATA ALAM BANDUNG YANG SERING DIJADIKAN UNTUK FAMILY GATHERING

tempat wisata alam bandung yang sering dijadikan untuk family gathering

TEMPAT WISATA ALAM BANDUNG YANG SERING DIJADIKAN UNTUK FAMILY GATHERING

tempat wisata alam bandung yang sering dijadikan untuk family gathering

Bandung atau yang terkenal dengan julukan kota kembang merupakan Ibukota Jawa Barat. Kota ini mempunyai daya tarik untuk wisatawan baik dari warga lokal maupun internasional dengan wisata alam, wisata belanja dan wisata kuliner. Tempat wisata yang bervariasi di Bandung akan membuat Anda yang berniat untuk berlibur bersama keluarga besar atau gathering family tidak akan merasa bosan. Kota bandung pun cukup terbilang strategis karena dekat dengan jakarta dan juga sudah banyak akses untuk bisa datang ke Bandung dari mulai menggunakan bus, kereta hingga pesawat sehingga memudahkan siapapun yang ingin pergi ke Bandung.

Keindahan wisata alam di Bandung sudah tak perlu diragukan lagi, tidak heran jika banyak  yang memilih wisata alamnya untuk tujuan kegiatan Family gathering yang merupakan salah satu agenda penting untuk dilakukan di setiap perusahaan/komunitas/lingkungan perumahan. Dengan konsep liburan family gathering ini akan memberikan berbagai manfaat serta mampu membangun silaturahmi menjadi lebih harmonis dan mengisi waktu liburan supaya tidak penat.

Di kota Bandung sendiri memiliki berbagai lokasi wisata alam untuk outbound yang sangat menyenangkan. Tempat wisata alam Bandung yang sering dijadikan untuk family gathering yaitu Hutan Cikole Lembang. Anda dan rombongan bisa menikmati wisata alam di area hutan pinus dengan banyak aktivitas outbound didalamnya. Anda juga bisa camping di sini dengan hutan pinus sebagai pemandangannya.

Sebagai pelengkap saat Anda dan rombongan hendak family gathering tidak ada salahnya untuk mengenakan baju seragaman, selain untuk menambah kekompakan juga untuk identitas kelompok, karena di tempat wisata tentunya bukan hanya satu kelompok saja, dan akan banyak klelompok lain yang akan melakukan family gathering. Dengan mengenakan baju seragam kaos kerah nantinya pun bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Towa wear industries banyak menerima pesanan untuk memproduksi baju family gathering,kaos event, Kami memberikan kebebasan untuk Anda menentukan sendiri design kaosnya. Dari segi pemilihan kainnya pun kami akan membantu memilihkan yang sesuai kebutuhan dan supaya bahan kain nyaman ketika dipakai. Jangan sungkan untuk menghubungi nomer customer care kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp