BEGINI CARA MEMBACA SIZE CHART YANG BENAR

BEGINI CARA MEMBACA SIZE CHART YANG BENAR

Saat kita akan membeli baju secara online atau memesan baju custom di konveksi yang harus diperhatikan selain bahan kain, kualitas jahitan/sablonan/bordir adalah ukuran. Dengan melakukan pemesanan jarak jauh, hal yang di takutkan terkadang yaitu ukuran baju tidak sesuai ekspetasi dan justru kebesaran atau kekecilan. Sebenarnya, persoalan ukuran baju ini bisa diatasi, asal kita mengerti cara membaca size chart yang dimiliki oleh konveksi atau online shop tersebut.

Meskipun kita sudah mengetahui ukuran baju sendiri tetapi, tidak ada salahnya untuk mengukur ulang dan disesuaikan dengan size chart tempatmu memesan baju. Karena setiap tempat pembuatan pakaian memiliki standar pengukuran berbeda-beda.

Di Towa konveksi ada beberapa model baju yang bisa dipesan secara custom mulai dari baju kaos, baju tunik, polo shirt, kemeja, sweater, jaket dan semuanya mempunyai ukuran yang berbeda-beda.

Towa Konveksi akan memberikan penjelasan singkat cara membaca size chart baju kaos ataupun kemeja dan sweater supaya pas di badanmu. Pengukuran bisa menggunakan meteran jahit, begini cara membaca size chart baju yang benar;

Biasanya pada gambar size chart ada petunjuk atau garis horizontal dan vertikal. Nah, garis horizontal itu menunjukan lebar baju yang di ukur dari bagian ketiak kiri ke bagian ke ketiak kanan. Sedangkan garis vertikal artinya panjang baju yang diukur dari bagian paling atas atau bagian pundak kerah ke bagian bawah baju.

Demikian cara membaca size chart baju yang benar, cukup mudah bukan? Semoga kedepannya bisa menjadi acuan untuk kamu dalam menentukan size baju yang pas.

Dapatkan informasi menarik lainnya seputar produksi baju di www.towamatano.co.id

Apabila kamu sudah mempunyai rencana untuk membuat baju custom seperti kaos/polo shirt/kemeja/jaket, Towa konveksi siap menjadi partner untuk memproduksi baju sesuai keinginan. Informasi dan pemesanan baju custom KLIK DISINI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.