DESIGN KEREN DAN SIMPLE UNTUK REFERENSI BAJU FAMILY GATHERING

DESIGNKEREN DAN SIMPLE UNTUK REFERENSI BAJU FAMILY GATHERING

baju kaos family gathering terbaru bahan cotton combed kualitas premium

Family gathering merupakan salah satu kegiatan tahunan yang biasa dilakukan oleh perusahaan/organisasi/komunitas dengan tujuan untuk menjalin kekerabatan antar anggota atau karyawan. Acara family gathering biasanya diadakan setiap setahun sekali menjelang akhir tahun, disaat cuti bersama.

Ketika akan mengadakan acara family gathering biasanya instansi/organisasi/komunitas akan memberikan ketentuan  untuk setiap orang yang mengikuti acara tersebut, seperti misalnya anggota harus mengenakan dress code yang sudah ditentukan sesuai dengan tema acara.

Supaya terlihat kompak pastinya kaos gathering sangat dibutuhkan. Dengan memakai desain kaos gathering yang keren dan unik untuk menunjang acara yang akan dilaksanakan menjadi seragam dan kompak tentunya.

Kenapa baju kaos? karena baju kaos lebih terlihat santai dan juga nyaman digunakan dan tidak membatasi gerak terutama untuk Anda yang aktif. 

Supaya memudahkan mendapatkan seragam kaos family gathering instansi/organisasi/komunitas  sesuai keinginan maka Anda bisa memesannya di konveksi baju custom order di Bandung yang sudah terpercaya.

Saat ini untuk membuat baju kaos dengan dekorasi sablon sangat mudah, Anda bisa memesannya pada konveksi bandung. Apabila Anda berada di luar Bandung dan ingin membuat  baju kaos yang berkualitas tinggi baik dari kualitas bahan maupun desain, Anda bisa menghubungi  TOWA Wear Industries.

CaraPemesanan untuk pembuatan baju custom via Email, Whatsapps, dan Telephone

Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui:

SMS/ CALL / Whats App

+62813 2480 0858 dan +62 878-8959-5758

Atau

022-8777 1999

Anda pun bisa mendatangi tempat kami Office Towa Wear Industries, Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani 1 No. 17, Kec. Cicaheum – Kel. Kiaracondong Bandung 40282 (Patokan belakang Terminal Cicaheum).

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.