KEMEJA LAPANGAN MODEL SIMPLE DAN ELEGAN PT ERGUSA RESOURCES (ERGUSA)

KEMEJA LAPANGAN MODEL SIMPLE DAN ELEGAN PT ERGUSA RESOURCES (ERGUSA)

PT Ergusa Resources (Ergusa) adalah perusahaan kontraktor perkebunan yang telah memiliki reputasi sebagai perusahaan yang dapat diandalkan, terpercaya dan berorientasi pada layanan terbaik.

Didirikan oleh Bapak Erlan Agus Salim dan Bapak Mohammad Nadvi Elizar pada tahun 2011. Perusahaan ini memulai sebagai kontraktor pertambangan dan jasa penyewaan alat berat.

Usaha tersebut bermula dari bidang kontraktor pertambangan serta sewa alat berat, namun penurunan di industri pertambangan membuat Ergusa mengalihkan sebagian sumber daya perusahaan pada bidang layanan perkebunan.

Perusahaan tersebut memberikan solusi layanan penyiapan lahan perkebunan untuk perkebunan kelapa sawit, karet maupun tanaman industri lainnya. Didukung oleh tim yang berpengalaman di bidang penyiapan lahan, serta komitmen kami terhadap integritas dan kualitas, saat ini kami telah beroperasi pada sektor ini selama lebih dari 6 tahun dan telah mendapatkan kepercayaan dari banyak perusahaan perkebunan.

Baju Kemeja Ergusa Baju Seragam Perusahaan Bahan Ripstop

Dalam melakukan pekerjaannya setiap perusahaan tentunya membutuhkan seragam kerja, seperti Ergusa yang selalu memperbaharui kemeja seragam lapangan kerja untuk karyawannya. Baju seragam begitu penting karena sebagai citra untuk promosi atau identitas perusahaan. Dengan adanya seragam pun bisa memberikan kesan profesional dan lebih terpercaya.

Baca juga : Kenali Fungsi Dan Manfaat Kemeja Lapangan

Seragam kemeja lapangan Ergusa mempunyai model yang simple minimalis namun terlihat lebih elegan ketika dipakai di lapangan. Selain ditambahakan bordir logo dan tulisan, karena ini merupakan seragam lapangan maka ditambahkan juga Scotlight 3M pada bagian depan melingkar ke belakang supaya lebih safety dan terlihat pada saat gelap.

Baca juga : Mengenal Scotlight Untuk Baju Kerja Safety Lapangan

Scotlight membantu penerangan di ruang yang kedap cahaya dan pada saat malam hari. Sedangkan bahan kain yang dipakai yaitu jenis Ripstop katun yang adem, salah satu jenis kain yang sering dijadikan untuk seragam outdoor. Dengan kaakter permukaan kain yang unik, kemeja dengan bahan ripstop lebih terlihat menarik. Warna yang dipilih yaitu abu, memberikan kesan elegan saat dikenakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.