• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

PRODUKSI KAOS UNTUK KONTINGEN PORPROV KALTIM VI

PRODUKSI KAOS UNTUK KONTINGEN PORPROV KALTIM VI

PORPROV atau kepanjangan dari pekan olarga provinsi merupakan event olahraga tingkat provinsi seperti namanya. Dalam setiap kegiatan olahraga tentunya akan membutuhkan baju seragam terlebih PORPROV merupakan event olahraga besar sehingga pemakaian baju seragam sangatlah penting. Seragam baju kaos bisa dijadikan sebgaai identitas acara dan juga sebagai identitas peserta yang terlibat di dalam event tersebut.

Desain untuk seragam baju kaos olahraga para kontingen atlet dalam setiap setahun sekali atau dua tahun sekali akan berganti yang disesuaikan dengan tema. Seperti baju kaos yang dipakai oleh kontingen PORPROV KALTIM VI 2018 yang berbeda dengan tahun sebelumnya, bahan kain yang digunakan adalah bahan kain yang nyaman ketika dipakai yaitu bahan kain soft cotton combad sehingga adem dan mudah menyerap keringat ketika dipakai.

Porprov VI dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 29 November sampai 12 Desember 2018 di Sangatta, Kutai Timur. Ada 53 cabang olahraga  yang dipertandingkan, jumlah tersebut termasuk rekor baru yang tercipta untuk satu kegiatan multievent. Pasalnya Olimpiade hanya mempertandingkan sekitar 20 cabor, Asian Games 40 cabor dan Pekan Olahraga Nasional (PON) sekitar 38 cabor. Sedangkan Peserta yang tercatat kurang lebih 6 ribu orang atlet dan pelatih. Ini belum termasuk suporter dan tim penggembira.

Kami TOWA Wear Industries, konveksi yang melayani pembuatan kemeja kerja kantor, seragam olahraga, kaos oblong / tshirt, dll. Untuk kaos kampanye, kaos pemilu parpol, kaos pilkada, kaos partai, capres, caleg, cagub, dll. Kami melayani produksi baju untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis seragam olahraga dan baju lainnya yang dapat disesuaikan dengan desain Anda. TOWA wear industries menerima pesanan produksi seragam olahraga secara online maupun offline dengan minimal order sebanyak 50 buah. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858.

 

Leave a Comment