TREND SERAGAM DARI DESAIN KEMEJA NET TV

netmediatama

TREND SERAGAM DARI DESAIN KEMEJA NET TV

Hingga sampai saat ini seragam dengan desain seperti kemeja NET TV masih menjadi trend yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Baik itu karyawan sebuah perusahaan maupun mahasiswa yang aktif berorganisasi menjadikan seragam dari salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia menjadi contoh utama. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya perusahaan yang membuat seragam sama persis seperti NET TV. Tak dapat dipungkiri jika seragam dengan desain seperti ini sangat modern dan dianggap mengikuti trend fashion masa kini.

netmediatama
Sumber : Instagram netmediatama

Desain seragam yang simple dengan warna dasar berwarna gelap akan membuat kesan yang sangat elegan dan cocok untuk semua gender, baik laki-laki maupun perempuan. Pemilihan warna dasar berwarna gelap ini dinilai sangat netral dan dapat dipadu padankan dengan banyak warna. Terlebih lagi untuk karyawan yang berhijab sudah tidak perlu lagi memikirkan warna hijab apa yang akan cocok dengan seragam yang dimiliki.

Alasan Kenapa Kemeja NET TV Banyak Digemari

Model seragam dengan bentuk kemeja yang simple dengan warna yang netral memang menjadi salah satu keunggulan kenapa seragam milik NET TV sangat digemari. Kemunculan seragam NET TV ini seperti membawa trend yang fresh dan sangat kreatif, berbeda dengan seragam-seragam lain pada umumnya. Berikut ini beberapa alasan kenapa seragam dengan desain kemeja NET TV banyak digemari :

netmedia.co.id kemeja
Sumber : netmedia.co.id

1.      Desain Yang Simple

Trend fashion saat ini identik dengan desain baju yang simple dan tidak memiliki banyak corak. Desain simple seperti ini akan menjadikan penampilanmu semakin keren. Meskipun simple, namun kemeja yang simple dengan warna dasar netral ini akan terkesan lebih elegan. Bisa dilihat dari karyawan NET TV saat menggunakan seragamnya, mereka akan tampak berwibawa sehingga akan membuat siapapun yang mengenakannya akan merasa bangga.

2.      Kemeja Semi Formal

Dengan konsep desain yang modern semi fornal semakin menjadikan kemeja seragam NET TV menjadi contoh seragam yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Kemeja ini sangat cocok digunakan untuk bekerja di dalam ruangan maupun diluar ruangan (lapangan). Seragam NET TV juga memiliki detail tali kancing yang ada di bagian lengan yang bertujuan untuk memudahkan setiap karyawan jika ingin menggulung lengan jika sedang gerah.

3.      Nyaman Digunakan Bahkan Saat Panas

Desain seragam NET TV yang dibuat tidak terlalu ketat ini akan membuat siapapun yang menggunakannya akan nyaman. Karena tidak terlalu ketat, seragam ini akan memberikan keleluasaan bagi siapapun yang menggunakannya. Dengan tingkat kenyamanan yang diberikan maka hal ini akan mempengaruhi kinerja karyawan semakin meningkat.

4.      Seragam Yang Terbuat Dari Bahan Awet

Karena terbuat dari bahan dengan kualitas yang bagus serta dijahit secara profesional, akan membuat seragam ini menjadi lebih awet. Seragam dengan jenis bahan yang digunakan oleh NET TV akan dapat bertahan dalam kurun waktu yang lama tidak perlu mebuat seragam lagi berkali-kali.

facebook netmediatamatelevisi kemeja
Sumber : Facebook -netmediatamatelevisi

Nah itu dia beberapa alasan yang menyebabkan kenapa seragam dengan desain kemeja NET TV menjadi trend seragam untuk perusahaan-perusahaan  lainnya. Jika kamu sedang bingung ingin membuat seragam dalam jumlah yang banyak untuk kantor atau instansimu, maka kamu bisa menggunakan desain seragam seperti milik NET TV. Jangan lupa untuk menyantumkan identitas kantor atau instansimu juga ya! Karena selain berfungsi sebagai seragam kerja, kemeja ini juga berfungsi untuk menunjukkan identitasmu.

Apabila Anda berada di luar Bandung dan ingin membuat seragam yang berkualitas baik dari bahan maupun desain, Anda bisa menghubungi  TOWA Wear Industries.

TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya.

Cara Pemesanan untuk pembuatan baju custom via Email,Whatsapps, dan Telephone

SMS/CALL/ Whats App

+628132480 0858 / +62 878-8959-5758 / +62 813-5599-2209

Atau

022-87771999

Anda pun bisa mendatangi tempat kami Office Towa Wear Industries, Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani 1 No. 17, Kec.Cicaheum – Kel. Kiaracondong Bandung 40282 (Patokan belakang TerminalCicaheum).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.