SERAGAM KERJA KAOS POLO POLOS BERKUALITAS PREMIUM

SERAGAM KERJA KAOS POLO POLOS BERKUALITAS PREMIUM

Seragam baju polo shirt polos saat ini memang banyak diminati oleh beberapa kalangan. Karena selain berfungsi sebagai seragam pakaian polos seperti polo nantinya bisa juga dikenakan untuk membentuk kekompakan antar anggota. Seragam polos ini biasanya di pakai ketika ada kegiatan tertentu saja, tapi ada pula perusahaan yang memilih polo shirt polos untuk seragam kerja karyawannya. Seragam memang pakaian wajib yang harus di kenakan untuk  setiap orang yang terlibat di perusahaan atau organisasi tersebut.

Seperti pesanan terbaru kami yairu baju seragam kaos polo polos yaitu dari customer kami yaitu PT. Puspita Sari yang memesan baju kaos kerah atau polo shirt berwarna putih untuk seragam karyawannya. Baju seragam polo terbuat dari bahan lacoste cotton yang sudah di teruji kualitasnya. Bahannya adem, lembut, dan mudah menyerap keringat, nyaman buat sehari-hari dan cocok untuk yang mempunyai beragam aktifitas. Karena untuk seragam karyawan tentulah harus yang berkualitas premium supaya nyaman ketika di pakai dan tidak menghambat kerja para karyawan.

Baju polo shirt pesanan dari customer kami juga terdapat karet manset pada lengannya yang menjadikan baju polo terlihat elegan ketika di kenakan.

Apabila Anda ingin membuat baju kaos kerah, Anda haruspintar-pintar mencari konveksi baju yang berkualitas. Bandung sudah dipercayasebagai tempatnya vendor baju kaos murah dengan kualitas bagus. Salah satunyayaitu Towa konveksi, disana Anda bisa memesan baju kaos kerah secara customorder baik dari segi bahan, desain gambar, size, dan model yang dapat disesuaikandengan keinginan Anda.

Jangan sungkan untuk sekedar bertanya-tanya seputar produksi ke tempat kami yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282 sekaligus untuk melihat beberapa hasil produksi kami. Anda pun bisa menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 atau +62 878-8959-5758.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.