CARA MEMILILIH BAJU KAOS UNTUK ANAK

cara memililih baju kaos untuk anak

CARA MEMILILIH BAJU KAOS UNTUK ANAK

cara memililih baju kaos untuk anak

Dalam memilih baju kaos khusunya untuk anak haruslah teliti, karena kenyamanan merupakan hal utama untuk anak-anak. Anak-anak cenderung aktif dan dinamis, sehingga dengan memilih baju kaos maka anak-anak akan bebas bergerak, dan membuatnya nyaman. Baju kaos untuk anak mudah di dapatkan di pasaran, maka dari itu  orang tua perlu memperhatikan ketika hendak membeli maupun membuat baju kaos anak, karena kulit anak-anak lebih rentan mudah iritasi dibandingkan kulit orang dewasa. Sehingga  orang tua harus memperhatikan baju kaos mulai dari bahan hingga desain yang cocok oleh anak.

Berikut beberapa cara memilih baju kaos untuk anak.

  1. Bahan kain, carilah bahan kain yang dapat menyerap keringat. Hindari pemilihan bahan kain yang susah menyerap keringat seperti polyester, nylon yang tidak dapat menyerap keringat. Apabila keringat tidak dapat terserap maka akibatkan iritasi pada kulit Anak. Pilihlah bahan kain yang nyaman dan adem ketika dikenakan seperti bahan kain cotton combed maupun cotton bamboo yang mudah menyerap keringat, dan adem sehingga nyaman ketika dikenakan.
  2. Ketahui size baju kaos, dalam memilih maupun hendak membuat baju kaos anak tentukan ukuran size anak Anda, pastikan baju kaos tidak terlalu ketat maupun tidak terlalu besar yang membuat membatasi aktivitas anak-anak ketika bermain. Pilihlah baju yang membuat nyaman dan leluasa bergerak.
  3. Pemilihan design, untuk pemilihan design baju kaos anak sesuaikan dengan usia anak Anda. Jangan sekedar memilih baju yang unik dan lucu akan tetapi tidak nyaman di gunakan. Untuk design untuk usia anak-anak yaitu dengan menambah gambar yang unik maupun tulisan yang lucu. Dan pilihlah warna baju kaos anak dengan warna yang cerah atau colorful, karena tanpa disadari warna pun berpengaruh pada tingkat keceriaan ketika bermain.

Bagi Anda yang ingin membuat baju kaos untuk anak atau  baju kaos oblong bandung, kami siap menjadi partner untuk memproduksi baju kaos/poloshirt/ sesuai keperluan dan sesuai desain yang kamu inginkan. Kami juga memberikan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi.

TOWA Wear Industries Konveksi juga melayani pembuatan kaos oblong / tshirt, dll. Kualitas jahitan terbaik dengan teknik overdeck, obras, rantai, bis, stick, tulang, zigzag, unfinished, dll. Bordir menggunakan sistem Bordir Komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang biasa digunakan diantaranya sablon GL, Rubber, plastysol, Hi-Desity. Harga sangat tergantung dari pilihan jenis bahan, jumlah, model /desain dari kaos kerah Anda. Min.Order 50pcs. Harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget.

Melalui website towamatano.co.id kami melayani produksi pakaian (kaos/polo shirt/ kemeja/ uniform/ jaket/ sweater/ topi) untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis pakaianan dengan model yang dapat disesuaikan dengan desain Anda. Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi call service kami (+62) 813-2480-0858 atau telepon (+62) 22 87771999 dan untuk melihat beberapa contoh hasil produksi kami bisa mengunjungi instagram  towa_wear_industries

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp