TAHAPAN CUSTOM ORDER BAJU KAOS SABLON DI KONVEKSI BANDUNG

tahapan custom order baju kaos sablon di konveksi bandung

TAHAPAN CUSTOM ORDER BAJU KAOS SABLON DI KONVEKSI BANDUNG

tahapan custom order baju kaos sablon di konveksi bandung

Saat ini banyak konveksi yang menerima untuk memproduksi baju kaos secara custom order atau memproduksi baju kaos sesuai desain keinginan customer. Hal ini tentunya gebarakan yang positive sehingga memudahkan orang-orang untuk membuat baju kaos sesuai keinginanya, memberikan ruang untuk berkreasi melalui baju kaos menampilakn baju kaos sesuai dengan ciri khas masing-masing, selain itu juga membuka peluang untuk memulai bisnis clothing atau distro.

Untuk beberapa orang yang ingin memulai bisnis clothing atau yang memesan baju kaos sablon event pertamakali biasanya akan mengalami kebingungan ketika memesannya, kali ini Towa konveksi akan membahas sedikitnya apa saja yang perlu diperhatikan sebelum memesan baju kaos sablon supaya keinginan Anda dapat dipahami oleh pihak konveksi.

Desain gambar dan warna baju kaos, jadi saat pertama kali Anda akan menanyakan ke konveksi mengenai harga dan proses produksi ada baiknya Anda terlebih dahulu memperlihatkan gambar yang sudah fix, termasuk tentukan warna kaosnya. Karena desain gambar menentukan dari kerumitan pengerjaannya pada saat di sablon, dan tentunya akan mempengaruhi lama pengerjaan hingga harga. Persiapkan desain gambar kaos yang siap cetak dalam bentukl file CorelDraw (CDR) & PhotoShop (PSD)

Bahan kain baju kaos, Anda bisa menanyakan langsung kepada vendornya mengenai bahan kain. Untuk bahan baju kaos yang umum di pakai oleh distro dan sudah terbukti berkualitas bagus yaitu bahan cotton combed dan cotton bamboo. Bahan katun mempunyai banyak keuntungan diantaranya mudah untuk di sablon sehingga sablon yang akan dihasilkan nantinya pun akan bagus,  dan nyaman ketika di pakai adem, lembut dan masih banyak keuntungan lainnya.

Size baju kaos dan polanya baju kaos, setiap konveksi mempunyai standar masing-masing, maka sebelum memesannya minta terlebih dahulu size chart-nya. Tentukan pula baju kaos sablon tersebut terdiri dari berapa yang menggunakan lengan Panjang dan lengan pendek. Untuk polanya pun berbeda anatara pria dan wanita maka apakah Anda mau menggunakan standar unisex atau dibedakan, pola perempuan biasanya di sekeng pada bagaian pinggangnya.

Sablon baju kaos,  untuk sablon biasanya disesuaikan dengan desain gambarnya, namun Anda pun bisa menentikan sendiri Jenis sablonnya. Ada beberapa jensi sablon manual yang bisa Anda pilih yaitu plastisol,  rubber, plastisol, super white, discharge, HDC dan lainnya.

Kami perusahaan konveksi seragam kantor, seragam olahraga kantor, baju kaos distro, jaket komunitas, jaket kelas murah Bandung, TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya. Kami mengedepankan kualitas jahitan terbaik dengan teknik overdeck, obras, rantai, bis, stick, tulang, zigzag, unfinished, dll. Bordir menggunakan sistem Bordir Komputer (Computerized Embroidery) dan jenis sablon yang biasa digunakan diantaranya sablon GL, Rubber, plastysol, Hi-Desity. Harga sangat tergantung dari pilihan jenis bahan, jumlah, model /desain dari kaos kerah Anda. Min.Order 50pcs. Harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Dengan visi dan pengalaman kami akan memberikan hasil produksi maksimal dengan tepat waktu.

Harga dan kualitas bersaing. Silahkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp