PRODUKSI BAJU POLO MOTIF BATIK CUSTOM KEREN DI KONVEKSI BANDUNG

PRODUKSI BAJU POLO MOTIF BATIK CUSTOM KEREN DI KONVEKSI BANDUNG

Baju Poloshirt Kombinasi Batik Bahan Lacoste Cotton Turkis

Baju batik selalu identik dengan pakaian yang biasa dikenakan untuk acara formal. Namun dalam perkembangannya baju batik saat ini mengalami banyak perubahan model, dari mulai baju hingga celana dan rok atau bahkan dress.

Tidak hanya itu saja batik kini pun banyak di kombinasikan dengan berbagai model baju seragam untuk kerja, dengan begitu baju kerja terlihat lebih unik dan tetap stylish. Baju kerja yang paling sering dikombinasikan dengan batik yaitu baju polo shirt dan kemeja.

Motif batik dipasangkan dengan baju kaos polo menjadikan baju tersebut terlihat kasual dengan balutan etnik namun tetap menampilkan kesan profesional.

Mengkombinasikan baju polo shirt dengan motif batik ini bisa juga di aplikasikan untuk seragam komunitas apapun seperti paguyuban, golf, dan lainnya, untuk kegaitan event pun bisa.

Pengamplikasian batik pada baju seragam biasanya tidak full batik, dan dalam pembuatan batiknya pun tidak manual menggunakan lilin yang lazim digunakan dalam proses membatik satu persatu.

Untuk motif batiknya pun tidak menyelimuti seluruh bagian baju, tetapi hanya pada sebagian kecil bidang polo kaos.

Penambahan motif batik pada baju kaos kerah biasanya hanya pada bagaian lengan dan kerah saja, kalaupun di bagain dada itu pun tidak sepenuhnya. Karena dengan begitu baju akan terlihat unik.

Apabila Anda masih bingung membuat seragam, Anda bisa mencarinya secara online di konveksi supplier baju, dengan cara cepat, mudah dan lebih menghemat waktu Anda.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui:

SMS/ CALL / Whats App

+62813 2480 0858 dan +62 878-8959-5758

Atau

022-8777 1999

Anda pun bisa mendatangi tempat kami Office Towa Wear Industries, Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani 1 No. 17, Kec. Cicaheum – Kel. Kiaracondong Bandung 40282 (Patokan belakang Terminal Cicaheum).

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.