RAYAKAN TAHUN BARU DENGAN KOMPAK MENGGUNAKAN BAJU KAOS KUALITAS DISTRO PREMIUM

RAYAKAN TAHUN BARU DENGAN KOMPAK MENGGUNAKAN BAJU KAOS KUALITAS DISTRO PREMIUM

Beberapa hari lagi kita semua akan merayakan tahun baru masehi pada tanggal 1 Januari 2021 yang bertepatan dengan hari Jumat. Saat ini tahun masehi dipakai oleh hampir seluruh dunia sebagai patokan kalender sehari-hari.

Perayaan tahun baru pun menjadi momen penting. Tahun baru selalu dimaknai sebagai awal yang baru sehingga tidak heran jika kebanyakan dari kita mempunyai kecenderungan untuk melakukan perbaikan diri dan resolusi. Perayaan tahun baru tentunya menjadi ajang kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat. Ditengah pandemi seperti sekarang ini sepertinya tidak memungkinkan untuk melakukan penyambutan tahun baru dengan berkerumun.

Jadi, tidak ada salahnya jika merayakan tahun baru bersama kerabat dekat saja, adapun tradisi yang paling populer dalam perayaan tahun baru di indonesia adalah BBQ-an makanan yang sering dijadikan menu saat malam tahun baru adalah jagung dan sate, kemudian menyalakan kembang api pada detik-detik terakhir pergantian tahun dan meniupkan terompet.

Untuk menyambut kemeriahan tahun baru, kamu bersama keluarga bisa mengenakan pakaian seragaman  tahun baru. Kamu bisa memesannya secara custom di konveksi Bandung Towa wear industries dengan kualitas terbaik yang sangat cocok untuk dipakai berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor. Kamu bisa memesan baju sesuai dengan keinginan dari mulai desain gambar, pemilihan bahan kain, sablon dan size bisa disesuaikan dengan keinginanmu supaya menghasilkan penampilan yang menarik dan terlihat kompak.

Towa wear industries menawarkan kenyamanan dalam berbusana maka dari itu kami menyediakan bahan kain dan sablon/ bordir dengan kulaitas distro premium. Sebelum memesan pakaian seragam kamu pun bisa mendiskusikan bersama kami terlebih dahulu, supaya sesuai dengan yang diharapkan.

Pemilihan warna baju kaos pun cukup menentukan kenyamanan, kamu bisa memilih warna yang mencerminkan semangat atau keceriaan seperti warna-warna terang merah, kuning atau biru,atau bisa juga menggunakan warna aman seperti hitam dan navy. Pemilihan warna yang menarik akan membuat penampilan semakin keren, semnagat dan penuh percaya diri dan tentunya bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk menyambut tahun baru dengan penuh kemeriahan.

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju seragam/clothing brand, bisa datang langsung ke office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negri hingga luar negri seperti Malaysia dan Singapur. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Anda pun bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp