SERAGAM POLO SHIRT BAHAN LACOSTE CVC UNTUK PEKERJA BENGKEL SUMBER KREASI

SERAGAM POLO SHIRT BAHAN LACOSTE CVC UNTUK PEKERJA BENGKEL SUMBER KREASI

Sumber Kreasi berdiri sejak tahun 2008 dan bergerak di bidang jasa Las. Di dukung tenaga ahli profesional yang sudah berpengalaman sehingga bisa mengkreasikan ide dan desain dengan hasil yang rapih dan kuat dalam membuat pagar, reiling tangga, balcon, kanopy dan tralis pagar.

Perusahaan ini juga mengerjakan furniture custom dari bahan dasar besi, baik itu furniture vintage ataupun minimalis. Sumber kreasi menyediakan produk aksesoris rumah, kantor, apartemen, atau fasilitas umum lainnya dengan berbahan besi. Produk yang mereka kerjakan dapat di-kastemisasi sesuai keinginan pelanggan. Pelanggan utama sumber kreasi adalah kontraktor, individual, desainer, mereka pun melayani service / perbaikan / perawatan.

Sumber kreasi berlokasi di Jl. Antapani No. 59 Cicaheum Bandung Jawa Barat 40282. Sehinga bisa melayanai area Bandung dan sekitarnya.

Untuk menunjang pekerjaannya, tentunya setiap perusahaan mengenakan seragam kerja yang dipakai oleh karyawanya.

Dalam hal ini Sumber kreasi memberikan kepercayaan kepada kami Towa Konveksi untuk membuat baju seragam kerja karyawan secara custom dengan model polo shirt. Bahan kain yang digunakan yaitu lacoste cotton viscose (CVC) 24s ketebalan sedang. Kain ini terbuat dari campuran antara cotton dan polyester menjadikan kain ini memiliki daya tahan yang kuat dan nyaman digunakan. Lacoste CVC 24s mempunyai ciri berpori pada permukaann kainnya termasuk kain. Bahan lacoste cvc merupakan jenis kain yang paling banyak dipilih untuk baju kaos kerah atau polo shirt.

Lacoste cotton cvc polo shirt

Baju polo shirt yang dipakai untuk seragam kerja karyawan sumber kreasi berwarna dasar hitam dengan list biru benhur. Dengan warna yang netral,baju polo tersebut bisa dipakai oleh berbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan.

Baca juga : 7 ALASAN BAHAN LACOSTE COTTON CVC COCOK UNTUK BAJU POLO SHIRT

Supaya mudah dikenali seragam polo shirt tersebut pun dilengkapi logo dan tulisan sumber kreasi pada bagian belakang baju menggunakan bordir komputer. Sehingga hasilnya lebih kuat dan awet.

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju seragam/clothing brand, bisa datang langsung ke office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negri hingga luar negri seperti Malaysia dan Singapur. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Anda pun bisa menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp