SERAGAM MODEL BARU UNTUK KARYAWAN TOKO MAMAT

SERAGAM MODEL BARU UNTUK KARYAWAN TOKO MAMAT

Toko Mamat membuat seragam baru untuk para karyawannya dengan model polo shirt, jika sebelumnya para karyawannya menggunakan model kemeja dan kaos, di tahun baru ini Toko Mamat memilih menggunakan baju kaos kerah atau polo shirt.

Seragam kemeja ditujukan untuk menunjukkan profesionalitas karyawan. Namun, saat ini  baju semi formal seperti polo shirt banyak dilirik, untuk memperlihatkan sisi kasual dan memberikan kesan yang ramah.

Toko Mamat adalah toko grosir sembako yang siap menyuplai barang untuk kebutuhan toko, ada jenis minuman, snack, obat-obatan, detergent dengan varian barang yang banyak dengan harga bersaing.

Berlokasi di Lengkong, Kec. Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, grosir Toko Mamat mempunyai karyawan tetap, maka dari itu memerlukan seragam kerja untuk para karyawannya sebagai bentuk profesionalitas dan identitas.

Model baju polo shirt dipilih karena mempunyai tampilan yang semi formal sehingga cocok dipakai untuk seragam tempat usaha ritel seperti Toko Mamat, yang bersinggunagn langsung denagan para pelanggannya. Dengan mengenakan seragam poloshirt memberikan nuansa tokonya menjadi lebih ramah terhadap pengunjung.

Baju wangky sangat nyaman jika dijadikan seragam harian, selain modelnya simple, yang mempengaruhi kenyamanan, pemilihan kain pun berperan penting, jika kain kemeja pada umumnya menggunakan kain yang bertekstur tebal dan agak kaku,  sedangkan kaos terkesan tipis tapi lentur, nah kain yang digunakan polo shirt ini mempunyai karakter yang cukup tebal tapi tidak kaku sehingga lebih nyaman.

Supaya nyaman dipakai untuk seragam sehari-hari, polo shirt Toko Mamat menggunakan jenis kain lacoste cotton viscose yaitu jenis kain yang banyak dipilih karena kelebihannya yang adem, menyerap keringat dan warnanya tdiak gampang pudar. Tidak hanya itu, polo shirt pun banyak dipilih karena harganya tidak semahal kemeja, jadi bisa menghemat budget.

Polo shirt ini pun dilengkapi bordir komputer untuk logo dan tulisan bewarna oren yang merupakan ciri khas warna Toko Mamat. Model polo shirt simple terlihat sporty saat dipakai, jadi cocok dipakai untuk para karyawannya yang mayoritas laki-laki.

Untuk mengetahui desain poloshirt lebih banyak lagi untuk referensi seragam perusahaan Anda, bisa mengunjungi website kami www.towatano.co.id dan dapatkan beragam ide desain untuk pakaian seragam Anda.
Anda pun bisa menghubungi bagian layanan pelanggan Towa Konveksi melalaui nomer telepeon/Whatsapp di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp