• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

5 Trik Ampuh Cara Menilai Kualitas Jahitan Kaos Dengan Tepat

Oblong Verbeek Plastysol

Seringkali anda merasa ragu dengan kualitas kaos konveksi bandung yang anda dapatkan. Andapun pada akhirnya merasa kebingungan untuk menilai secara detail apakah kaos yang anda dapatkan tersebut memiliki kualitas yang tak pantas diragukan atau bahkan sebaliknya. Untuk mengetahui kualitas kaos yang anda miliki. Ada cara mudah yang dapat anda pahami, cara tersebut bahkan dapat anda aplikasikan setiap kali anda membeli kaos yang anda butuhkan. Yakni dengan cara melihat jahitan pada kaos konveksi bandung yang hendak dimiliki. Berikut ini Trik Ampuh Cara Menilai Kualitas Jahitan Kaos Dengan Tepat
Cara Menilai Kualitas Jahitan Kaos

1. Langkah awal, anda hanya perlu melihat dan memastikan bahwa kaos tersebut memiliki tingkat kerapian yang tinggi. Pastikan bahwa jahitan kaos konveksi bandung yang hendak diperiksa memiliki jahitan yang membentuk garis lurus tanpa terputus. Kemudian, selain memastikan bahwa garis jahitan membentuk lurus tanpa terputus, anda juga perlu memastikan bahwa tidak ada jahitan yang ditumpuk dalam satu garis. Bila ditemukan jahitan yang menumpuk, itu berarti benang sempat terputus di tengah jalan sebelum sampai ke tepi jahitan.

2. Perhatikan jarak dari setiap jahitan, karena jarak dari setiap jahitan dapat mempengaruhi kualitas kaos tersebut. Dalam menjalankan langkah yang satu ini, diperlukan ekstra ketelitian karena anda dituntut untuk memastikan bahwa jarak dari jahitan satu dengan jahiran yang lainnya benar – benar memiliki kerapatan yang sama. Untuk mengetesnya, anda juga dapat coba dengan merenggangkan permukaan kaos. Pastikan ketika kaos direnggangkan, jahitan pada kaos tidak rusak.

3. Teliti dalam melihat sambungan jahitan yang menyambungkan antara lengan dan kaos konveksi bandung. Lihat apakah jahitan sudah terlihat sempurna atau malah sebaliknya.

4. Jangan lupa untuk melihat jahitan pada bagian pundak dan leher. Lihat apakah sudah benar – benar bagus atau belum. Dan lihat pula apakah jahitan kuat atau tidak biasanya pada bagian ini, selalu menggunakan jahitan model rantai. Bila jahitan menggunakan model rantai, maka dapat dipastikan bahwa jahitan tersebut memiliki sifat yang kuat.

5. Anda perlu memperhatikan semua jahitan pada kaos konveksi bandung. Apakah terdapat sisa benang hasil jahitan yang belum sempat disingkirkan. Karena sisa benang yang belum dibuang akan menjadikan kaos terkesan tidak rapi dan menarik.

Leave a Comment