• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Apa Perbedaan Kaos Distro sama Kaos Polos Biasa?

Oblong Smale 54 Navy

Sekarang banyak sekali pembuatan t-shirt yang tersebar dimarket, namun tetap aja kaos distro menjadi ikon dari fashion kaos sampai sekarang. Selain kualitasnya yang bagus, baju distro juga mempunyai desain gambar ataupun tulisan yang bagus, jarang, dan up to date sehingga banyak anak muda yang terpikat mengenakannya. Kaos keren distro hamper sama dengan kaos standar biasa, tetapi keduanya memiliki perbedaan yang cukup besar. Apa yang membedakan antara kaos distro dengan konveksi kaos polos bandung standar?
Ini Perbedaan Kaos Distro Dan Kaos Polos Standar
Baju distro dan t-shirt polos standar mempunyai beda yang cukup menjadi perhatian start dari segi pengelihatan hingga dari material yang diapakai. Berikut adalah beberapa beda dari kaos distro dengan t-shirt biasa:

1. Pola
Dua jenis kaos ini ternyata mempunyai pola yang beda walaupun jika melihat sekilas tidak ada perbedaan yang lumayan mencolok didalam polanya. Pada dasarnya kaos standar yang dipasarkan dipasar memiliki pola huruf T dan yang membedakan antar jenis pakaian ini ialah sizenya saja. Tetapi hal ini tidak terjadi pada produk toko baju distro, macam pakaian ini mempunyai jenis dan ukuran yang sangat detail mulai dari lengan, ukuran ribs dileher, ukuran pada posisi pundak, pattern jahit, dan lain-lain, sehingga seandainya digunakan akan kelihatan lebih stylish dan keren disetarakan dengan memakai t-shirt biasa. Daripada itu hal yang paling utama adalah kenyamanan dalam memakai konveksi kaos bandung  keren distro.
2. Kualiti
Materil yang dipakai dalam pembuatan produk toko baju distro dengan t-shirt biasa sangatlah beda sehingga kenyaman saat dikenakan pun juga sangat beda. Bahan yang digunakan dalam produksi kaos keren distro adalah asli katun sehingga lebih bagus juga nyaman jika dikenakan. Daripada itu materil ini juga tidak mudah luntur, lebih halus, dapat meresap keringat, dan lebih tidak mudah rusak sehingga sangat tahan lebih lama. Jenis materil katun yang banyak dipakai dalam pembuatan konveksi kaos distro bandung ialah cotton combed, cotton slub, cotton pima, cotton bamboo, cotton spandex, dan katun jersey. Inilah yang membuat produk toko baju distro lebih nyaman dipakai walaupun dalam iklim panas dan pengap. Sedangkan t-shirt standar menggunakan bahan yang mempunyai kualiti biasa hingga mudah luntur, tidak lembut, tidak dapat menyerap keringat sehingga tidak nyaman saat dikenakan keadaan iklim panas.

3. Ciri khas
Baju distro mempunyai cirri-ciri tersendiri baik itu dari segi design gambar, pattern jahit, dan juga dari model. Setiap merk t-shirt distro memiliki ciri khas sendiri sebagai identitas merk produk mereka. Keadaan ini yang tidak dimiliki oleh t-shirt biasa yg banyak dipasarkan dipasaran.
Sedemikian info seputar beberapa beda kaos distro dengan kaos biasa yang ramai dijual dipasaran sehingga Anda bias menjadi pembeli pintar.

Leave a Comment