• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Baju Kaos Pria , Bikin Lo Keren

Oblong Misty Smale 54

Baju kaos konveksi kaos murah  pria, sesuai namanya memang ditujukan buat kaum adam, dan juga merupakan jenis pakaian yang pastinya, sering dikenakan cowok. Kaos, selain simpel dan nyaman, juga populer di kalangan para cowok karena praktis dipake dan serba guna untuk segala aktivitas. Namun, boys, tahukah kalian bahwa pemilihan baju kaos yang oke dan memadu-padankannya dengan aksesoris-aksesoris atau atribut pakaian lain yang tepat akan membuat kalian lebih keren dan terlihat menarik?

Orang bilang, ‘jangan nilai buku dari penampilannya’, namun sepertinya istilah itu kurang sesuai juga. Karena bagaimana cara Anda merepresentasikan diri Anda dalam berpenampilan merupakan bagian dari kepribadian Anda. So, gimana buat Anda para kaum Adam yang cuek dan dan mungkin malas untuk menghabiskan banyak uang atau waktu supaya berpenampilan ‘wah’? tenang saja, jawabannya simpel, gunakan ‘armor’ utama yang sering menjadi pilihan cowok-cowok. Ya, kaos. Berikut adalah tips-tips memilih baju kaos konveksi kaos murah  pria dan tips padu-padan yang bisa dijadikan panduan:
Baju Kaos Pria Memilih Baju Kaos Pria dan Padu-Padan yang pas:

Ukuran pas. Ini adalah faktor pertama yang bisa dipertimbangkan dalam memilih baju kaos, pastikan menangkap lekuk tubuh Anda tapi pastikan tidak terlalu ketat, bisa-bisa tidak nyaman jadinya

Simpel dan Kasual. Pilihlah baju kaos pria konveksi kaos murah dengan warna-warna yang natural. Misalnya hitam atau putih, dan padu padankan dengan jeans atau aksesoris lain. Jaket, misalnya. Dan perhatikan pula ‘image’ yang ingin anda ciptakan. Untuk mereka yang ingin tampil cool dan elegan, bisa menggunakan jaket kulit atau jaket jeans, namun bagi mereka yang lebih ingin ke ‘tampil santai’ bisa menggunakan jaket sport atau jaket gobor yang bisa menimbulkan kesan chill.

Pilihlah kaos yang nyaman. Pastikan Kaos yang Anda pilih tidak hanya keren, tapi juga dapat meyerap keringat dengan baik dan nyaman untuk dipakai di tubuh Anda.

Serasi dan gak berlebihan. Jika Anda ingin memadu padankan pakaian anda, lakukanlah dengan natural dan pilih warna-warna yang sesuai, jangan sampai warnanya terlalu nge-jreng atau tabrakan.

Sesuaikan dengan acara. Kaos macem-macem lho di luar sana. Anda bisa pilih sesuai acara atau situasi yang akan hadiri, misalnya kalo ke kuliahan, gunakan kaos berkerah yang dipadupadankan dengan blazer, misalnya. Atau jika ingin pergi hang out biasa, bisa menggunakan kaos-kaos biasa, tapi usahakan tetap tampil rapi dengan aksesoris, atau sepatu yang tepat

Jeans tidak pernah salah. Jeans, selain merupakan pilihan yang terlihat oke dengan hampir semua jenis pakaian, juga sangat praktis. Dan tentunya selalu cocok dipadu-padankan dengan kaos konveksi kaos murah .

Detail. Hal-hal kecil, seperti scarf, ikat pinggang maupun rantai jeans bisa membuat perubahan berarti dalam mengubah penampilan Anda lebih menarik. Jangan diremehkan!

Jangan terpaku merek atau trend! Apa yang mayoritas suka, belum tentu sesuai dengan selera dan gaya Anda. Jangan malu atau takut untuk bereksperimen dan keluar dari lingkaran mainstream. Anti-mainstream, gitu.

Teruslah Bereksperimen Memilih dan Memakai Kaos Pria

Seperti yang dijelaskan di atas Jangan malu dan takut untuk berseksperimen, bahkan dalam urusan penampilan. Semua orang punya hak untuk tampil kece dan menarik. Dan siapa bilang cowok tidak mampu? Semua bisa kok, dengan padu-padan dan strategi yang tepat, dan yang terpenting adalah, tetap jadi diri sendiri dalam prosesnya. Jadi, buktikan dan ekspresikan gayamu dengan baju kaos pria konveksi kaos murah  yang tepat dan pas sekarang. Keep calm dan modis dengan baju kaos pria yang ok buat kamu, salam ganteng!

Leave a Comment