BAJU KAOS SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGENALKAN LITERASI DIKALANGAN ANAK MUDA

BAJU KAOS SEBAGAI MEDIA UNTUK MENGENALKAN LITERASI DIKALANGAN ANAK MUDA

Pada tanggal 14 september mendatang kita akan memperingati Hari Gemar Membaca & Hari Kunjung Perpustakaan. Perayaan hari kunjung perpustakaan ditetapkan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995. Hari peringatan tersebut sama-sama memiliki tujuan untuk membiasakan membudayakan membaca dan berkunjung ke perpustakaan.

Membaca merupakan hal yang penting dan perlu digalakan ke setiap individu sejak kecil. Informasi akan mudah kita peroleh diantaranya melalui bacaan apapun medianya baik itu buku, majalah, koran bahkan bisa juga melalui baju kaos. Minimnya budaya membaca di kalangan anak muda sangat perlu diperhatikan karena dengan membaca kita dapat menentukan tingkat kualitas serta wawasannya orang tersebut. Kebiasaan membaca sangat perlu ditingkatkan terutama oleh para anak muda.

Untuk menyebarkan virus membaca kepada anak muda saat ini yaitu dengan kampanye dengan membentuik komunitas, kemudian meyebarkannya melalui berbagai media seperti media sosial hingga media yang sehari-hari kita pakai yaitu baju kaos.

Kaos merupakan salah satu pakaian yang paling sering banyak dipakai khsusunya oleh kalangan anak muda. Kaos memang menjadi baju yang paling nyaman dan cocok dipakai sebagai pakaian sehari-hari. Tidak heran jika pesanan custom order pakaian yang paling banyak diterima oleh  jasa konveksi adalah produksi kaos yang datang dari komunitas, clothing brand, organisasi, event, dll.

Baju kaos selain nyaman juga salah satu baju yang paling cocok untuk dimodifikasi dan dipadukan dengan beragam gambar. Sehingga cocok untuk dijadikan media kampanye gerakan membaca yang menjadi sasaranya adalah anak muda.

Saat ini baju quote sangat banyak digemari kalangan milenial, sehingga kita bisa mengkreasikan quote dari sastrawan ternama, penggalan puisi dari penyair yang kemudian ditempelkan pada baju kaos. Dengan begitu siapapun yang membacanya bisa menjadi tahu atau minat untuk membaca bukunya.

Towa wear industries produsen baju custom order Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Untuk informasi dan pemesanan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan+62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.