• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Baju Seragam Kantor Menyala Dalam Gelap untuk Keamanan

Baju Seragam Kantor Menyala Dalam Gelap

Sebagai pemilik atau manajer sebuah perusahaan, keselamatan dan kesehatan kerja karyawan tentunya menjadi salah satu prioritas anda. Bagaimana tidak, ada begitu banyak kasus hukum yang muncul akibat kecelakaan di tempat kerja. Oleh sebab itu, salah satu cara menghindarinya adalah dengan menyediakan baju seragam kantor yang memenuhi standar keselamatan. Hal ini khususnya berlaku pada perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan karyawan di malam hari (shift malam).

Baju Seragam Kantor Bercahaya Dalam Terang

Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan kerja adalah sulitnya mengontrol keadaan dan posisi karyawan saat bekerja di ruangan gelap. Memberikan baju seragam kantor yang memantulkan cahaya atau kemeja reflektif kepada karyawan merupakan salah satu cara untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. Kemeja ini menyala dalam gelap, sehingga anda atau mandor lebih mudah mengontrol keberadaan pekerja.

Baju seragam kantor yang menyala dalam terang tidak harus dalam bentuk Wear Pack (berupa stelan seragam yang keseluruhan bahannya menyala dalam terang). Untuk perusahaan dengan resiko yang tidak terlalu besar, seperti pabrik makanan atau pabrik garmen, kemeja lengan pendek dengan aplikasi bahan menyala di beberapa bagian saja sudah cukup. Jadi, karyawan anda tetap bisa tampil stylish namun tetap aman. Karyawan anda tidak akan tampil seperti rambu lalu lintas berjalan!

Baju Seragam Kantor Reflektif Berbahan Drill

Seperti dijelaskan di atas, baju seragam kantor berbahan reflektif bisa dibuat dengan desain minimalis. Bahan yang paling populer digunakan adalah jenis drill, atau American drill, karena cocok digunakan untuk keperluan indoor maupun outdoor. Kain ini ditandai dengan permukaan seperti garis diagnol dengan permukaan yang berbeda antara bagian luar dan bagian dalam. Kain drill cocok untuk baju seragam kantor karena kuat, lembut, tahan lama, tidak mudah pudar, dan tidak kusut.

Sementara itu, nyala dalam terang muncul dari bahan Scotchlite, yang diaplikasikan di beberapa bagian. Agar tampak manis, cukup aplikasikan Scotchlite di beberapa bagian saja, seperti kedua bahu, kedua pinggiran lengan, atau berupa garis di dada atau punggung. Aplikasi Scotchlite berbentuk garis atau pita justru akan menambah nilai estetisnya. Selain itu, tambahkan bordir berupa nama karyawan, logo, atau nama perusahaan di bagian dada atau punggung. Baju seragam kantor yang stylish ini akan meningkatkan profil keamanan bisnis anda.

Leave a Comment