• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Baju Seragam Kantor Unik Kemeja Dengan Aplikasi Salur

Baju Seragam Kantor Aksen Salur

Baju Seragam Kantor Aksen Salur

Di dalam sebuah organisasi atau institusi, pakaian lebih dari sekedar kebutuhan pokok, namun juga sebagai identitas. Untungnya, berbagai inovasi baju seragam kantor telah memberikan lebih banyak pilihan, sehingga setiap perusahaan bisa merancang seragam karyawannya secara custom, sesuai dengan identitas dan suasana yang diinginkan. Nah, apakah anda sedang mencari ide untuk baju seragam kantor anda?

Baju Seragam Kantor dengan Aksen Salur

Jika selama ini baju seragam, khususnya kemeja, selalu diidentikkan dengan penggunaan bahan drill, seperti Japan drill, dan warna polos yang dikombinasikan dengan warna polos lainnya, kenapa anda tidak berinovasi dengan model lain? Salah satunya adalah mengaplikasikan motif salur pada beberapa bagian baju. Tentunya, baju seragam kantor yang dihasilkan akan tampak beda dari yang lain. Baju model ini cocok untuk suasana casual maupun semi formal, tergantung desain yang anda pilih.

Aksen salur bisa anda manfaatkan sebagai dekorasi. Namun, karena digunakan untuk seragam karyawan, sebaiknya pilih motif salur yang halus dan senada dengan warna utama baju. Misalnya, untuk kemeja berwarna biru, anda bisa memilih motif salur biru-hitam, atau motif dengan gradasi warna, seperti biru muda dan biru tua. Bahan bermotif ini bisa anda aplikasikan di beberapa bagian saja, seperti bagian dada atau bagian kerah, atau sesuai kreativitas anda.

Baju Seragam Kantor Nyaman dan Berkualitas

Bahan katun bisa menjadi pilihan anda untuk mengaplikasikan motif salur, karena lebih lembut dan nyaman dipakai. Kemeja berbahan katun ini cocok untuk karyawan back office atau petugas administrasi yang tidak banyak menghabiskan waktu kerja di luar ruangan. Namun untuk baju seragam kantor harian, anda bisa menggunakan bahan drill motif salur. Aplikasi motif salur akan menghasilkan kesan yang berbeda, tanpa menghilangkan nuansa formal di kantor.

Selanjutnya, untuk menandai identitas perusahaan, anda bisa menambahkan bordir nama perusahaan di bagian saku atau di tempat yang diinginkan. Namun, hindari penggunaan kombinasi banyak warna, karena baju seragam kantor yang dihasilkan akan terkesan terlalu ramai. Sebaiknya, cukup gunakan satu warna polos sebagai bahan utama dan satu motif salur sebagai kombinasi.

Leave a Comment