• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

towa_kaos_kerah_terbang

Kalau diperhatikan, mahasiswa cewek jaman sekarang banyak yang berangkat kuliah tampil modis. Beda sama dulu, mahasiswa cewek jaman dulu tu kalau dateng ke kampus tampilannya jujur apa adanya. Bentuknya emang bener-bener mahasiswa yang mau kuliah, bukan kayak ibuk-ibuk mau dateng ke kondangan. Hehehe….
Tapi justru karena itu, banyak mata lelaki tertuju padamu karena kamu tampil begitu menarik. Nih ada beberapa cara agar kamu bisa terlihat sebagai mahasiswa modis dan lebih menarik ketika ke kampus.

Sapa bilang pakai kaos nggak bisa terlihat menarik?

Tampil sederhana dengan kaos konveksi bandung tanpa perlu banyak polesan juga bisa kok membuatmu lebih modis. Kalau kamu biasa kuliah menggunakan kaos konveksi bandung, kamu bisa menambahkan beberapa aksesori seperti syal atau cardigan. Tapi ingat kaos yang kamu pakai jangan terlalu longgar. Pakailah yang mepet badan, biar bisa imbang sama syal kamu. Dan yang jelas biar nggak terlihat maksain penampilan.

Pengen tampil casual tapi menarik?

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

Kalau pengen tampil casual dan nggak ribet, kamu cukup mengenakan kaos, jeans, dan sepatu kets. Itu udah membuat kamu terlihat menarik. Tak jarang cewek yang tampil kalem dan biasa aja itu malah bisa terlihat lebih menarik di mata lelaki.

Kalau pengen sedikit dandan, kamu bisa cobain ini

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

Terkadang ada cewek yang nggak suka tampil lebih feminim khususnya untuk mengenakan rok. Tapi nggak ada salahnya juga kamu coba tampil lebih feminim ke kampus. Kamu bisa mencoba mengenakan rok dan flats shose. Pakailah rok sepanjang lutut dan pilihlah warna sepatu yang cocok sama warna rok dan bajumu. Kalau bingung kamu bisa pakai warna netral, yang gelap atau item.

Kamu harus pinter-pinter milih tas cewek

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

Tas juga bisa membantumu tampil lebih oke. Salah satunya dengan menggunakan tas cewek. Tapi kamu harus pinter-pinter milih lho. Pilihlah desain tas yang kalem atau nggak terlalu banyak aksesori. Cari warna-warna gelap atau netral dan desain yang simpel konveksi bandung. Biar nggak terlihat kayak tas ibuk-ibuk arisan. Hehehe….

Kalau kamu kuliah nggak dibolehin pakai kaos tanpa kerah, solusinya kayak gini

Mungkin beberapa dari kamu ngerasain kuliah nggak dibolehin ikut kalau kamu pakai kaos oblong konveksi bandung. Harus yang ada kerahnya. Biasanya sih yang jurusan pendidikan atau guru. Tapi walaupun kayak gitu, kamu masih bisa kok tampil menarik. Jadi hal itu bukanlah hambatan buat kamu.

Ketika kuliah kamu masih bisa mengenakan kaos dan luarnya memakai kemeja flannel. Coba pilih desain dan warna flanel yang nggak terlalu menyolok mata. Warna natural aja. Misal merah maroon, ijo tua, biru tua, dan sebagainya. Tinggal pilih sesuai seleramu.

Pengen sedikit dandan, cobalah memakai lipstick

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

Terkadang ada yang bilang kuliah pakai lipstik itu lebay! Tapi tunggu dulu. Kata-kata itu nggak berlaku lagi kalau kamu pintar memilih warna lipstik. Kalau kamu pakai warna yang terlalu ngejreng mungkin kamu bisa dibilang lebay. Tapi cobalah untuk memakai lipstick dengan warna kalem atau natural. Contoh nih, kamu bisa memakai warna pink atau warna bibir. Jangan yang warna merah merona, itu bisa terlihat berlebihan kalau kamu makainya saat ke kampus.

Cewek pakai docmart? Keren tauk!

Beberapa Cara Agar Kalian Para Cewek Bisa Tampil Modis ke Kampus

Jangan dikira pakai sepatu docmart bikin kamu terlihat tomboy. Itu tergantung model dan warna boot yang kamu pakai. Pilihlah warna boot yang merah maroon atau putih, biru juga masih oke kok. Bisa pakai jenis docmart tinggi atau pendek. Tinggal sesuaiin sama warna baju dan bawahan aja. Item juga gapapa asal tetep sesuai sama warna atasan dan bawahan.

Banyak cara kan buat tampil modis? Walaupun mungkin masih banyak lagi cara agar kamu bisa terlihat menarik saat dateng ke kampus seperti mengenakan aksesori kalung, bandana, dan lainnya, tapi beberapa hal tadi bisa kamu coba kok. Dan membuatmu tampak spesial di mata lelaki.

Leave a Comment