• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Buat Agan -Agan yang sering salah Bedain Antara Jaket,Hoodie Dan Sweater

TOWA Hoodie Sweetshirt Dark Grey MS
1. Jaket
Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Bukaan jaket terletak di bagian depan dari leher ke bawah. Ritsleting, kancing, atau sabuk dipakai sebagai alat untuk membuka dan menutup bukaan jaket. Mantel lebih panjang dari jaket, biasanya panjang mantel mulai dari sekitar pantat hingga sampai di bawah lutut. jadi kalo agan naek motor itu pake nya jaket kaya di pnampakan

Berbeda dari konveksi kemeja atau blus yang dibuat dari kain tipis, jaket dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalam seperti bulu-bulu harus burung atau bulu angsa. Tidak seperti kemeja atau blus, jaket tidak dipakai untuk langsung bersentuhan dengan kulit. Oleh karena itu, jaket tidak perlu dicuci atau tidak perlu sering dicuci. Sebagian besar jaket juga dibuat dari bahan yang tidak dapat dicuci.
biar bgitu,jenis jenis jaket yang kita tahu ada banyak gan kaya jaket kulit, jaket pilot atau biasa disebut flight jacket,sport jacket.gitu gan

2. Hoodie
Hoodie pada dasarnya sweater dengan topi. Kebanyakan didisain dengan saku di depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies bisa dibuka di depan dengan kancing atau seleting. Gaya modern hoodies berasal dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abad pertengahan. Sekarang hoodies digemari sebagai pakaian atasan pada budaya hip hop, pemain skateboard dan peselancar.
Hoodie adalah pilihan busana umum untuk olahraga ringan seperti jogging dan berjalan. Hoodies kemudian umum dianggap sebagai pakaian kasual dan sering dikenakan di atas T-shirt .
jadi hoodie itu berkupluk gitu alias ada tutupan dikepala nya gan
nah yang ini biasa sering orang salah kaprah.hoodie sama sweater orang sering salah sebut .hoodie itu kaya yg ada pada gambar gan

3. Sweater
Istilah, “sweater” merupakan salah satu label paling sangat sering disalahgunakan dalam industri fashion. Dengan demikian, saatnya untuk menjelaskan apa itu dan apa yang bukan.

Sweater, pullover, jumper atau jersey adalah pakaian yang umumnya berat untuk menutupi badan dan lengan. Biasanya dipakai di atas kemeja, blus atau kaos. Sweater terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya.Perbedaan dasar adalah antara cardigan (yang terbuka bagian depan) dan pullover (yang tidak terbuka). Kalau konveksi sweater tidak ada lengan, umumnya disebut rompi sweater atau tank top. Garmen jenis ini disebut sweater karena didisain untuk menyerap keringat (bahasa ingris: sweat) yang dikeluarkan dari badan orang.

Namun, faktor yang membedakan antara benar dan sweater pakaian populer lainnya untuk tubuh bagian atas adalah kenyataan bahwa serat yang digunakan untuk membuat sweater yang dijalin bersama. Bahan yang digunakan (kebanyakan wol, tetapi juga dapat mencakup katun atau sintetis) dan berat pakaian (berat kebanyakan, meskipun ada jenis sweater ringan) juga dapat membantu menunjukkan sweter dari pakaian lain, meskipun karena variasi ini, banyak yang masih kebingungan. Sweater juga sering disebut sebagai pullover, jumper atau jersey.

Leave a Comment