• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Cara Memakai Polo Shirt Dengan Baik Dan Benar

Cara Memakai Polo Shirt Dengan Baik Dan Benar akan Kami informasikan untuk Anda pecinta kaos polo, polo shirt, kaos wangki, kaos berkerah dan ingin selalu memakainya untuk sehari-hari namun ingin tetap tampil trendy, tetap terlihat keren. Kami berikan informasi ini karena Kami mengerti tentunya jenis kaos polo adalah salah satu jenis kaos favorit yang bisa digunakan dalam berbagai acara yang santai.

Jenis kaos polo ini memiliki warna yang sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pemakainya. Nah langsung saja, berikut Kami berikan informasi Cara Memakai Polo Shirt Dengan Baik Dan Benar untuk Anda :

  1. Perhatikan Bagian Belakang Kaos

Jenis kaos polo yang biasanya digunakan sehari-hari memiliki model yang berbeda-beda, untuk jenis kaos polo tradisional memiliki bagian yang lebih panjang di belakang dengan tujuan agar saat baju dimasukkan bagian bawah tidak keluar. Namun pastikan jika Anda menggunakan kaos polo dengan bagian belakang yang panjang, panjang tersebut tidak menutupi lebih dari setengah kantong belakang celana.

  1. Panjang Kerah Kancing

Kaos polo memang sangat identik dengan adanya kancing di bagian depan, nah untuk Anda yang akan mengenakan kaos polo harus perhatikan panjang kerah kancing yang terdapat dalam kaos polo tersebut karena setiap brand memiliki jenis yang berbeda-beda. Jika Anda memiliki kaos polo dengan model 2 kancing rendah sampai ke bagian dada, berarti polo shirt tersebut wajib dikancingkan. Namun jika polo shirt tersebut memiliki bagian kancing yang hanya sampai sedikit di bawah leher, berarti kaos tersebut bisa digunakan tanpa dikancingkan.

  1. Perhatikan Bagian Lengan

Hal yang tidak kalah penting yang perlu diperhatikan adalah pada bagian lengan, Anda harus perhatikan bagian lingkar pada bawah lengan kaos polo Anda. Karena pada beberapa jenis berbahan stretch ada yang bermotif, namun ada juga yang lurus dan polos. Pastikan Anda menggunakannya sesuai dengan besar lengan Anda, jangan kebesaran atau bahkan kekecilan.

  1. Jangan Memakai Kaos Dalam

Memakai kaos dalam adalah hal yang tidak boleh dilakukan untuk memakai kaos polo, karena jenis pakaian ini berfungsi untuk tampil casual dan santai. Jika Anda menggunakan kaos dalam atau singlet tentu saja akan membuat Anda menjadi terlihat gemuk dan akan menampakkan bentuk kaos dalam sehingga penampilan Anda tentu menjadi kurang baik.

  1. Jangan Menaikkan Kerah

Menaikkan kerah pada pemakaian kaos polo shirt sangatlah tidak pantas, selain kurang elegan, dengan menaikkan kerah tentu saja akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi tidak nyaman.

  1. Perhatikan Desain Kaos Polo Bagian Depan

Memperhatikan desain kaos polo pada bagian depan juga perlu diperhatikan, jangan gunakan desain yang besar baik merk, atau desain lainnya karena tidak akan memberikan Anda kesan yang elegan. Jika memang harus Anda desain, pilihlah dengan desain yang kecil agar tidak terlihat norak.

Nah sudah tau kan Cara Memakai Polo Shirt Dengan Baik Dan Benar? Tentu bisa dipraktekkan dong? Nah daripada ribet mencari kaos yang sesuai dengan pemakaian, mending buat saja kaos polo tersebut sesuai dengan keinginan Anda di tempat Kami Konveksi Kaos polo Towa Wear Industri. Karena Anda bisa desain kaos polo dengan warna, ukuran, dan juga model yang sesuai dengan keinginan Anda. Yuk hubungi Kami sekarang untuk pemesanan Kaos Polo.

Leave a Comment