• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Cara Merawat Kaos dan Polo Shirt

 

Polo Shirt Wanita Mandiri Anugerah Sentosa

Setiap hari kita memakai pakaian yang kita miliki untuk bermacam-macam kegiatan, dan dalam setiap penggunaannya tentu umur dari potongan pakaian itu akan semakin berkurang. Jika anda memiliki kaos T-Shirt dan Polo Shirt kesayangan, akan sayang jika kurangnya perawatan dan kesalahan penggunaan membuat barang-barang itu menjadi lebih cepat rusak. Baik kaos dari konveksi kaos murah atau polo dari produsen polo shirt hingga pakaian yang kita beli dari toko-toko punya cara perawatan sendiri.

Untuk pakaian, hal pertama yang diperhatikan adalah pencucian. Jangan mencuci tumpukan pakaian yang warnanya berbeda karena bisa melunturi satu sama lain sehingga warnanya berubah. Mencuci bisa dilakukan dengan tangan atau mesin cuci, tapi jangan pernah memakai pemutih karena merusak kain. Saat memakai mesin cuci, jangan lupa melepas kancing polo agar tidak sobek karena tekanan dan putaran. Untuk pencucian dengan tangan, hati-hati dengan kekuatan kucekan karena kebanyakan konveksi kaos murah dan polo bahannya dari katun dan bisa koyak sedikit apalagi bagian sablon.

Tahap berikutnya adalah pengeringan. Untuk pengeringan bisa memakai sinar matahari atau mesin pengering. Khusus untuk kaos polo, saat memakai mesin pengering jangan terlalu panas atau terlalu dekat karena ukurannya bisa mengecil. Jika anda menjemur kaos dan polo, jangan lupa memasang pin di bagian bawah agar pakaian tidak kusut. Dianjurkan untuk tidak menggantung di bagian leher karena beratnya air bisa membuat leher melar. Secara umum proses menjemur bisa membuat umur pakaian anda lebih tahan lama karena lebih alami dan lebih lembut.

Leave a Comment