CUSTOM ORDER BAJU KAOS POLO MOTIF BATIK UNTUK SERAGAM KERJA

CUSTOM ORDER BAJU KAOS POLO MOTIF BATIK UNTUK SERAGAM KERJA

Baju Poloshirt Kombinasi Batik Bahan Lacoste Cotton Biru

Saat ini baju kaos polo tidak hanya di pakai untuk baju olaharaga saja, dalam perkembangannya baju kaos polo di pakai untuk kegiatan sehari-hari hingga semi formal. Berbeda pemakaian, tentunya desain baju kaos polo akan berbeda. Jika baju untuk olahraga dan baju kegiatan sehari hari biasanya mempunyai desain yang simple, berbeda dengan baju kaos polo untuk seragam kerja yang umumnya selalu memakai bordir atau sablon logo perusahaan.

Apabila Anda menginginkan baju seragam baju kaos polo dengan desain yang unik, Anda bisa menambah sentuhan batik terasa pada motif-motif etnik seperti batik.

Sejak Batik ditetapkan sebagai Warisan oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009, membuat popularitas batik saat semakin banyak digemari. Motif batik semakin sering digunakan sebagai seragam formal atau seragam kerja. dengan adanya sentuhan bataik pada baju membuat baju kaos polo terlihat lebih elegan dan berkelas.

Di Indonesia sendiri motif batik sangat bervariasi tergantung daerahnya. Sehingga dapat ditambah motif batik sesuai dengan tempat daerah atau tempat perusahaan Anda, yang nantinya bisa dijadikan  identitas juga ciri khas.

Untuk desain baju kaos polo seragam perusahaan, penggunaan motif batik tidak menyelimuti seluruh bagian baju, tetapi hanya pada bagain tertentu saja seperti pada bagian lengan dan pundak.

Anda pun bisa menambah motif batik yang tambahkan pada bagian sekitar dada, atau kombinasi sesuai keinginan. Sehingga dengan motif batik yang tidak teralalu banyak dilekatkan membuat karakter baju kaos polo masih kuat, dan memberi baju terlihat elegan.

Apabila Anda ingin membuat Baju Custom Order berkualitas premium dengan harga terjangkau silakan hubungi Kami (TowaWearIndustries) di :

SMS/ CALL / Whats App

+62813 2480 0858 dan +62 878-8959-5758

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.