IDE USAHA BAJU KAOS JELANG AGUSTUSAN

IDE USAHA BAJU KAOS JELANG AGUSTUSAN

Sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus. Mendekati agustusan biasanya sepanjang jalan dan gapura akan dihiasi serba warna merah-putih, untuk menambah kesan nasionalis juga dipasang seperti bendera, umbul-umbul di pelataran rumah dan jalan. Melihat antusias dari masyarakat yang begitu tinggi, tidak jarang jika moment agustusan dijadikan sebagai ajang aji mumpung untuk usaha. Sehingga tidak heran jika kita pun sering menjumpai penjual yang menjajarkan dagangannya berupa bendera dan umbul-umbul. Tapi jika Anda menginginkan usaha yang lebih menjajikan dan terus berlanjut usaha baju kaos bisa dijadikan pilihan.

Ide usaha baju kaos jelang agustusan bisa dijadikan pilihan karena tidak sedikit orang yang ingin merayakan 17 Agustusan ingin tampil lebih nasionalis dan stylish. Itulah kenapa usaha berbisnis baju kaos menjadi usaha yang menjanjikan. Supaya lebih nasionalis Anda bisa membuat baju kaos dengan warna merah dan putih, atau warna lain pun bisa asalkan desainnya harus menarik dan bertemakan Indonesia.

Apabila Anda ingin berbisnis baju kaos, Anda harus pintar-pintar mencari konveksi baju yang berkualitas. Bandung sudah dipercaya sebagai tempatnya vendor baju kaos murah dengan kualitas bagus. Salah satunya yaitu Towa konveksi, disana Anda bisa memesan baju kaos secara custom order baik dari segi bahan, desain gambar, size, dan model yang dapat disesuaikan dengan keinginann Anda. Selain itu Towa wear industries pun selalu menyelesaikan secara tepat waktu sehingga memberi kemudahan untuk Anda.

Kami  konveksi untuk membuat baju kaos distro, seragam event, seragam panitia, seragam kantor, seragam olahraga kantor, jaket komunitas, jaket kelas dengan harga murah dan berkualitas premium di Bandung.

Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Anda pun bisa menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 atau +62 878-8959-5758.

Leave a Comment