• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

JASA KONVEKSI KAOS PARTAI BANDUNG TERPECAYA DI TAHUN 2018

JASA KONVEKSI KAOS PARTAI BANDUNG TERPECAYA DI TAHUN 2018

Dalam setiap promosi atau kampanye sudah tidak heran lagi jika hampir setiap partai membagikan baju kaos parati kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan dan memeperkenalkan calon pemimpin dari partainya.

Kenapa harus baju kaos partai? karena kaos merupakan baju santai yang biasa di kenakan oleh semua kalangan dari mulai dewasa, remaja dan anak-anak. Selain itu baju kaos partai di percaya lebih efektif dijadikan sebagai media promosi berjalan.

Kami Towa Konveksi, jasa pembuatan kaos di bandung siap menjadi partner untuk memproduksi baju kaos partai dalam skala besar maupun kecil, pesanan akan kami layani  sesuai dengan desain sesuai keinginan Anda atau custom order baik dari bahan kain hingga desain gambanya.

Menjelang pilkada 2019 partai-partai sudah gencar melakukan promosi atau kampanye, hal itu memepengaruhi terhadap melonjaknya permintaan untuk memproduksi kaos partaiBandung merupakan kota yang terkenal dengan konveksi baju kaos murah dengan kualitas bagus, banyak yang dari luar kota bandung sengaja memesan kebutuhan seragamnya di kota kembang ini.

Towa Wear Industries  tidak hanya mengerjakan produksi untuk baju kaos saja tetapi mengerjakan baju perlengkapan atribut partai seperti kemeja partaijersey partai, dan topi partai. Kami pun membuat seragam kantor, seragam olahraga kantor, baju kaos distro, jaket komunitas, jaket kelas murah Bandung, TOWA sudah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi baju dan produk garment untuk kebutuhanya. Harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Dengan visi dan pengalaman kami akan memberikan hasil produksi maksimal dengan tepat waktu. Kami adalah produsen kaos Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858.

Leave a Comment