• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu

Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu

cotton-combed-2

Ada banyak macam jenis kain yang dugunakan untuk pembuatan kaos. Nah kali ini konveksi Towa Wear Indusries akan menjelaskan tentang kain katun. Sudah nggak asing lagi dong pastinya dengan kain yang satu ini ? Yups, pada umumnya katun dipakai sebgaai bahan kaos seperti T-shirt/kaos oblong, karena katun nyaman ketika digunakan untuk orang dengan banyak aktivitas, sifatnya nya yang menyerap keringat dan lembut ketika bersentuhan dengan kulit, maka disarankan untuk memilih bahan yang katun asli 100% . Ada beberapa jenis katun guys, diantaranya ada katun combed 20s, 24s, 30s.

towa-1
Katun combed 30s, 24s, 20 – Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu
Bahan Cotton Combed pada dasarnya terbuat dari murni 100% serat kapas alami. Combed yang memiliki karakteristik dengan tekstur yang halus, nyaman, adem serta mudah menyerap keringat, sehingga akan nyaman dan cocok dipakai untuk aktivitasmu yang aktiv banget, apalagi kita berada di daerah tropis nih guys, sehingga katun sangat cocok jika digunakan untuk pakaian sehari-hari.

Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu
Sebenarnya ada beberapa jenis cotton combed ada dipasaran. Pasti bingung ya ? perasaan sama saja dan apa bedanya ? nah, yang membedakannya yaitu jenis yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2) atau ketebalannya. Pada umumnya cotton combed yang digunakan untuk membuat kaos ada 3 jenis combed dengan tingkatnya seperti combed 20s, 24s, 30s.
1. Cotton combed 30s memiliki ketebalan yang tipis dengan gramasi 130-140. Biasanya digunakan oleh kalangan anak muda, dan di kota-kota panas, karena bahannya yang tipis tidak akan terlau gerah ketika dipakai.
2. Cotton combed 24s memiliki gramasi 120-180 gsm dan merupakan kain katun dengan ketebalan rata-rata alias paling aman nggak tipis juga nggak tebal. Semua kalangan bisa menggunakan ain katun jenis ini, dan untuk cara event cocok nih.
3.  Cotton Combed 20s merupakan kain dengan tingkat ketebalan 190-205 gramasi, cotton combed ini yang paling tebal diantara 30s dan 24s.
Nah itu dia tadi ulasan mengenai katun combed untuk kaos guys. Katun Combed Bahan Untuk Kaosmu.

Leave a Comment