• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Melihat Kepribadian Seseorang Melalui Warna Kaos Polo

polo golf sport

Polo shirt merupakan kaos yang saat ini banyak dijadikan pilihan, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk seragam bahkan promosi. Kaos polo memang memiliki banyak manfaat. Kaos polo dapat didesain menggunakan bordir atau sablon. Baju Polo shirt bordir maupun sablon memiliki penggemarnya masing-masing.

Seringkali kita melihat seseorang menggunakan kaos polo dengan warna yang sama setiap harinya. Jika berbeda, maka perbedaannya hanya terletak pada desain dan motifnya saja. Sebenarnya, anda bisa melihat kepribadian seseorang melalui warna kaos yang dikenakannya.

Orang yang memilih menggunakan Baju polo shirt bordir maupun sablon merupakan orang yang mencintai kedamaian. Ia cenderung akan menghindari konflik dengan orang-orang disekitarnya. Orang penyuka kaos warna putih biasanya bersifat baik hati dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Penyuka kaos warna putih juga merupakan pendengar yang baik, sehingga ia sering dicari untuk curhat teman-temannya.

Pengguna kaos warna kuning biasanya orang yang selalu bergembira dan selalu menikmati apa saja yang mereka lakukan. Penyuka warna kuning memiliki rasa optimis dan antusias yang tinggi. Pengguna kaos kuning biasanya merupakan tipe orang yang suka berfikir dan pandai.

Lain dengan warna kuning dan putih, pengguna kaos warna biru memiliki sifat romantis. Ia akan berusaha menjaga hubungannya bersama pasangan dengan memberikan kado, serta bertoleransi terhadap pasangannya. Ia akan berusaha setia dengan pasangannya. So sweet yaa.

Pengguna kaos hijau mempunyai kemurahan hati dan membuat nyaman dan segar diibaratkan layak hijaunya yang selalu memberikan perlindungan dan kesejukan bagi makhluk di sekitarnya.

Pengguna Kaos polo shirt bordir merah merupakan orang yang memiliki kemauan keras dan rasa percaya diri yang tinggi. Kemauannya yang tinggi membuatnya memiliki komitmen keras untuk mewujudkan impainnya. Tapi karena keunggulan inilah biasanya orang pengguna kaos merah ini menjadi sombong.

Leave a Comment