• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Memilih Jenis Kerah

polo golf sport

Banyak orang beranggapan bahwa kepribadian seseorang bisa digambarkan dari cara mereka berpakaian. Bahkan pemilihan kerah dan garis leher yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi pemakainya. Pada dasarnya kerah dan garis leher pada pakaian bertujuan untuk memperindah bentuk busana. Pilihlah pakaian dengan kerah yang mampu menunjang Anda tampil lebih baik, dengan pilihan sebagai berikut :

1. Turtle Neck
Jenis kerah ini bentuknya tinggi seperti kerah sweater konveksi bandung dan sangat cocok bagi Anda yang memiliki leher tinggi karena dapat menyamarkan bentuk leher anda agar tidak terkesan seperti leher jerapah.

2. V neck
Jenis V neck adalah model garis leher berbentuk lancip di bagian bawah dan melebar di bagian atas, sehingga menyerupai bentuk huruf V. Potongan leher ini dapat membuat Anda tampak lebih ramping dengan leher yang terlihat lebih panjang serta memberikan kesan lebih berisi pada bagian dada.

3. Jewel Neck
Jewel neck merupakan kerah dengan garis leher bentuk bulat di sepanjang lengan bahu dan sangat cocok dikenakan untuk untuk Anda yang memiliki leher kecil.

4. Boat Neck
Jenis boat neck lebih dikenal dengan nama model Sabrina konveksi murah neck dan sangat cocok untuk Anda yang memiliki wajah bentuk hati. Panjangnya bidang kerah baju mampu menyeimbangkan bentuk dagu Anda yang runcing.

5. Scoop Neck
Scoop Neck konveksi bandung merupakan jenis kerah dengan garis lengkung berbentuk huruf U yang tepat berada di tengah dada. Model kerah jenis ini bisa membuat leher Anda terlihat lebih ramping dan jenjang serta menyamarkan bahu yang lebar sekaligus menonjolkan lekuk tubuh dengan lebih baik.

6. Halter neck
Halter neck merupakan jenis busana tanpa lengan dengan tali atau pita dari dada melilit leher. Penggunaan pakaian dengan model kerah seperti ini dapat membuat leher terlihat lebih panjang.

7. Cowl neck
Cowl neck merupakan jenis garis bukaan leher yang diberi tambahan dengan hiasan bunga, renda, atau lipatan. Pemilihan jenis garis leher ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh lurus. Aksen renda pada crowl neck bisa membantu menyeimbangkan garis wajah yang kaku.

8. Crew neck
Crew neck merupakan model kerah dengan garis leher berbentuk lingkaran erat di sekitar leher. Jenis kerah ini sangat cocok digunakan untuk menutupi atau membuat leher terlihat sedikit lebih pendek.

9. Kerah Seragam
Kerah seragam merupakan sejenis kerah berujung bulat yang biasa digunakan pada pakaian seragam atau pakaian kerja konveksi murah . Penggunaan kerah seragam mampu memberikan kesan formal dan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai leher pendek.

Leave a Comment