• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Memilih Kaos Polos Berkualitas

Oblong Luwu Raya

Bagi anda yang ingin membeli konveksi kaos murah polos, maka harus mengetahui terlebih dahulu akan cara memilih kaos polos yang berkualitas, karena asal membeli kaos polos  hanya akan mendapatkan kaos polos yang tidak berkualitas, disisi sudah banyak beberapa penjual kaos polos yang kurang memperhatikan kualitas dari kaos polos, dengan maksud hanya memperhatikan pada segi harganya saja.

Untuk memilih kaos polos yang berkualitas, maka anda diharuskan mengerti dasar dari bahan kaos yang berkualitas, bahan kaos polos yang berkualitas, adalah sablon kaos bandung polos yang  berbahan dari cotton combed ( katun alam ). Mengapa harus menggunakan bahan dari cotton combed?. Dan fungsi sebenarnya dari cotton combed ( katun alam ) ini.

Kaos polos harus berbahan cotton combed guna agar terasa sejuk ketika dipakai si pengguna, karena kaos yang tidak berbahan cotton combed, terutama dalam quantitas cotton combed yang rendah, akan terasa gerah ketika kaos digunakan. Terutama bagi anda yang sering berkeringat, penggunaan kaos polos non cotton combed dapat mengakibatkan terkena iritasi pada kulit, karena keringat yang kita keluarkan tidak terserap dengan baik oleh bahan kaos polos yang kita kenakan.

Dan ada faktor ke 2 yaitu, segi rajutan kaos polos, kaos polos yang baik adalah kaos yang menggunakan rajutan 20s, 20s merupakan rajutan yang terapat pada kaos, bila rajutan semakin rapat, maka tingkat kemelaran kaos akan semakin berkurang, untuk mengetahui kaos berkualitas atau tidak, anda bisa meraba kaos polos dan rasakan dengan tangan anda, bila kaos terasa halus dan lembut, maka kaos tersebut berbahan cotton combed dan apabila terasa kasar dan agak keras, maka kaos tersebut tidak berbahan dari cotton combed.

Dan bagi anda yang tidak ingin repot dalam memilih – milih kaos, anda bisa membeli kaos polos pada kami, kualitas kami terjamin cotton combed atau uang anda kembali bila kaos yang kami jual tidak berkualitas.

Leave a Comment