• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Mengenal Bahan Kaos Polo Shirt Di Bandung

Polo Shirt Rusamas Indonesia Power

Cotton Combad

Bahan cotton combad ini adalah bahan yang sangat jadi andalan buat distro-distro. Bahan ini ada 2 jenis besaran yaitu cotton combed dan juga cotton carded. Bahan cotton combed bahannya bersifat lebih halus dari pada bahan cotton carded yang sedikit kasar. Bahan cotton carded terasa lebih tebal, tetapi cotton combed ketika di pakai lebih nyaman dan enteng. Sifat kedua jenis bahan tersebut bisa menyerap keringat dan tidak panas, karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas.

Acoste Cotton

Bahan acoste cotton adalah salah satu yang dapat di jadikan polo shirt. bahan ini memiliki teksture pola bolong-bolong kecil yang biasa dipakai untuk pakaian Polo berkerah. Sebenarnya Lacoste adalah nama perusahaan asal prancis yang memproduksi pakaian dengan tekstur bolong-bolong tadi. Kata Lacoste diambil dari sebuah brand kaos kerah atau polo shirt merk Lacoste. Bahan ini memiliki permukaan yang bolong-bolong. Bahan lacoste sendiri memiliki harga yang relatif mahal jika dibandingkan bahan kaos lainya.

Polyerster

Jenis bahan ini terbuat dari serat sintesis atau serat buatan yang dihasilkan oleh minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya untuk menyerap keringat.

Leave a Comment