• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

MENGENAL RAGAM BAHAN JAKET HOODIE KONVEKSI BANDUNG

MENGENAL RAGAM BAHAN JAKET HOODIE KONVEKSI BANDUNG

Jaket saat ini mempunyai peluasan fungi, dalam perkembangannya jaket atau pakaian penghangat yang pada mulanya hanya diguankan pada saat suasana dingin saja sekarang penggunaan jaket semakin beragam. Jaket dikenakan dikenakan dalam bergbagai suasana dan tidak mengenal musim. Jaket pun mengalami perkembangan model seperti ada tambahan hoodie atau kupluk yang membuat lebih terlihat kasual ketiak dikenakan. Ada beberpa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat jaket hoodie, diantaranya yaitu perlu mengetahui bahan kainnya, karena bahan kain sangat beragam, maka dari itu Towa konveksi akan mengulas bahan kain yang umum digunakan sebagai bahan dasar jaket hoodie.

Bahan Fleece adalah bahan kain yang kerap dijadikan pilihan untuk membuat sweater hoodie. Bahan ini mempunyai karakter yang lembut dan hangat tetapi tidak panas karena terbuat dari bahan kapas. Kain fleece pun  mempunyai tingkatan kualitasnya, seperti fleece cotton, fleece cvc,  dan fleece polyester. Pada dasarnya ketiga fleece tersebut memiliki karakteristik yang sama, hanya saja yang membedakannya yaitu dari bahan dasarnya itu sendiri. Untuk fleece cotton terdapat kandungan katunnya lebih banyak, dibandingkan dengan fleece polyester yang mempunyai kandungan katun lebih rendah. Semakin tinggi kandungan cotton, maka semakin adem, dan nyaman ketika dipakai.

Bahan Baby Terry adalah bahan kain yang mempunyai tekstur lembut sehingga tidak membuat kulit iritasi karena terbuat dari bahan alami cotton. Pada mulanya bahan baby terry digunakan sebagai bahan dasar pembuatan handuk, hal itu karena tekstur yang lembut, tebal, dan mempunyai daya serap tinggi.  Namun dalam perkembangannya kain ini pun di pakai sebagai bahan dasar pakaian hangat  seperti jaket, sweter maupun hoodie.

Bahan Diadora adalah  bahan kain yang biasa digunakan untuk bahan jaket sporty. Bahan ini mempunyai karakter  sedikit mengkilat pada permukaanya,  bahan ini sering dijakdian sebagi bahan hoodie tapi untuk jaket olahraga.

Bahan Parasit adalah bahan jaket semi waterproof  atau kedap air, namun ada pula bahan  parasit yang tidak kedap air. Bahan  akan menimbulkan panas jika dikenakan pada siang hari, hal itu pun dipengaruhi karena  kain parasit berbahan dasar polyester atau serat buatan sehingga mudah panas.

Apabila Anda  ingin membuat jaket hoodie dalam jumlah banyak dan ingin custom desain, Anda bisa memesannya langsung ke konveksi baju di bandung, hal itu dapat memperkecil penganggaran dan  Anda pun mendapat jaket hoodie custom.

Apabila Anda ingin membuatjaket hoodie kualitas bagus harga murah, Anda bisa membuat memesannya di konveksi khusus yang memproduksi baju. Ada banyak keuntungan yang diberikan jika memilih jasa konveksi Towa Konveksi. Dengan memesannya langsung ke Towa Konveksi harga dan kualitas dapat disesuaikan dengan budget. Silahkan cek website www.towamatano.co.id. Kami adalah produsen pakaian seragam Bandung yang beralamat di Jl. Pesona Antapani 1 No.17 Bandung, Jawa Barat Indonesia 40282. Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau  (+62) 813-2480-0858.

Leave a Comment