• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Merawat Polo Shirt Sablon Di Bandung

Polo Shirt Rusamas Indonesia PowerTips merawat polo shirt sablon yang pertama adalah saat proses pencucian. Sebaiknya cuci dengan mengucek pelan. Sikat hanya akan merusak tekstur kain. Selain itu, kucekan yang kuat juga akan merusak sablon dan pori-pori baju.

Sat pencucian, jangan lupa untuk memisakan polo shirt sablon dengan pakaian lainnya. Hal ini berguna untuk mencegah lunturnya kaos. Selain itu, pisahkan pakaian yang benar-benar kotor dengan yang kurang kotor agar kotoran tidak berpindah ke pakaian lainnya. Jangan gunakan pemutih dalam proses pencucian. Pemutih akan membuat sablon pada kaos luntur bahkan terkelupas.

Saat penjemuran, jemurlah dalam keadaan terbalik agar sinar matahari tidak membuat warna sablon pudar. Hindari menjemur menggunakan hanger, karena polo shirt yang masih basah akan terkena gaya gravitasi saat di hanger, sehingga membuat kerah akan melar.

Setrika kaos setelah benar-benar kering. Jangan menyetrika pada bagian sablon. Gunakan juga panas sedang untuk menyetrika polo shirt sablon.

Leave a Comment