• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Merawat Sablon kaos

TOWA Kaos Kerah Lacoste Cotton Seragam Karyawan Bintang Delapan Mineral

Kaos yang biasa kita pakai baik kaos anak ataupun dewasa sebagian besar ber sablon, biasa nya berupa gambar atau tulisan. sablonan kaos ada berbagai macam jenis namun secara garis besar cara merawat nya sama saja. tentu kita tidak ingin sablonan di buat baju kaos kita cepat luntur, walaupun yang paling berpengaruh pada kekuatan sablon adalah teknik menyablon nya tapi ada beberapa tips agar sablonan di kaos kita tidak cepat luntur. berikut tips nya :

Setrika dengan cara menekan
Saat menyetrika kaos dengan sablon di permukaannya, jangan menggosokkan atau menyekakan permukaan panas setrika pada bagian konveksi kaos bandung yang disablon. Caranya cukup menekankan setrika pada permukaan kaos yang mengandung sablon selama beberapa saat dan kemudian angkatlah setrika, pindah ke bagian lain dan lakukan hal yang sama sampai kaos terlihat rapi dan rata. apabila kita mempunya kaos yang bersablon timbul, kita bisa menyertika bagian dalam sablon nya saja, jika bagian luar nya di khawatirkan sablon menempel di setrika karena panas.

Hindari Sinar Matahari Langsung
Saat menjemur pakaian, usahakan kaos yang digantung jangan sampai terkena sinar matahari langsung. Jika Anda terpaksa menjemur dengan cara demikian, usahakan menjemur kaos dalam posisi terbalik, yaitu dengan menjemur bagian dalam konveksi kaos bandung di luar. Dengan demikian, warna sablon pada kaos dan juga warna kaos itu sendiri akan lebih awet dan tahan lama.

Jangan Gunakan Detergent Terlalu Banyak
Saat mencuci, gunakanlah deterjen secukupnya. Jangan menggunakan terlalu banyak deterjen karena dapat merusak warna kaos dan warna pada sablon. Gunakanlah deterjen yang dijual bebas, bukan deterjen khusus yang biasa digunakan pada laundry.

Berikut tips merawat sablon an yang ada di kaos, walaupun sablonan di kaos itu ada umurnya, lama kelamaan memang akan luntur juga, tapi setidak nya kita mgusahakan agar ketahan sablon lebih awet sehingga kaos favorit kita tetap bagus di kenakan.

Leave a Comment