MODEL BAJU YANG SERING DI PAKAI KONTINGEN UNTUK SERAGAM PEKAN OLAHRAGA NASIONAL

model baju yang sering di pakai kontingen untuk seragam pekan olahraga nasional

MODEL BAJU YANG SERING DI PAKAI KONTINGEN UNTUK SERAGAM PEKAN OLAHRAGA NASIONAL

model baju yang sering di pakai kontingen untuk seragam pekan olahraga nasional

Dalam hitungan bulan, Indonesia akan merayakan Pekan Olahraga Nasional (PON). Event olahraga skala nasional ini sudah ditentukan jadwal pelaksaannya di Papua yang diselenggaran selama dua pekan terhitung pada tanggal 20 Oktober  higga tanggal 3 November 2020. Pelaksanaanya di tiga daerah yaitu Kotamadya Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Mimika.

PON 2020 nantinya akan mempertandingkan 37 dari sebelumnya 47 cabor, 56 disiplin cabor, 679 nomor pertandingan/perlombaan, dan 6.442 orang kuota atlet. Jenis cabang olahraga yang di tandingkan diantaranya yaitu Aerosport, Akuatik, Anggar, Angkat Besi/Angkat Berat/Binaraga, Atletik, Baseball/Softball, Bermotor, Biliar, Bola Basket, Bola Tangan, Bola Voli, Bulutangkis, Catur, Cricket, Dayung, Gulat, Hoki, Judo, Karate, Kempo, Layar, Menembak, Muaythai, Panahan, Panjat Tebing, Pencak Silat, Rugby Seven, Selam, Senam, Sepakbola dan Futsal, Sepak Takraw, Sepatu Roda, Taekwondo, Tarung Derajat, Tenis, Tinju, dan Wushu.

Setiap kontingen selalu mempunyai ciri khas nya tersendiri karena menjadi perwakilan dari suatu daerah. Seragam kontingen adalah hal yang paling menjadi sorotan. Desain untuk seragam baju olahraga para kontingen atlet selalu ada pembaharuan yang disesuaikan dengan tema event. Meskipun begitu model baju yang sering dikenakan oleh para kontingen hanya tertentu saja seperti baju semi formal polo shirt, tshirt, dan jaket. Ketiga seragam tersebut paling sering di pakaia oleh panitia maupun peserta karena mempunai model yang simple, tidak ribet ketika dikenakan, bisa di pakai oleh berbagai kalangan, dan mudah di desain menggunakan sablon atau bordir. Sehingga akan memudahkan menambahkan logo serta tulisan nantinya.

Seragam olahraga

Seragam olahraga untuk kontingen atlet sangat penting karena seragam olahraga bisa dijadikan sebagai identitas dan juga untuk menunjang kekompakan kelompok.

TOWA Wear Industries, konveksi yang melayani pembuatan seragam atlet, seragam kontingen, baju pon, baju popnas, jaket popda, jaket kontingen, jaket atlet, kemeja kerja kantor, seragam olahraga kantor, kaos oblong / tshirt, dll.

Kami melayani produksi baju untuk berbagai daerah di Indonesia maupun dari negara – negara tetangga. Kami mampu memproduksi berbagai jenis seragam olahraga yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda.

TOWA konveksi menerima pesanan produksi seragam olahraga secara online maupun offline. Untuk melakukan pertukaran informasi jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.