MODEL SERAGAM POLO SHIRT UNTUK KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN BIAK

MODEL SERAGAM POLO SHIRT UNTUK KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN BIAK

Baju Poloshirt Kesehatan Pelabuhan Panjang Bahan Lacoste Warna Navy

Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) Biak merupakan kementerian dalam pemerintah Indonesia yang menaungi urusan kelautan dan perikanan. Saat ini kementerian kelautan, dan perikanan dipimpin oleh Susi Pudjiastuti. KKP mempunyai tugas untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kelautan dan perikanan dalam membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dalam melaksanakan tugasnya tentunya sebuah instansi akan membutuhkan seragam. Begitupun dengan KKP Biak yang memesan baju seragam dengan model polo shirt di Towa Konveksi. Baju seragam ini memang mempunyai peranan penting selain untuk dijadikan indentitas juga supaya mudah dikenali dan mempermudah koordinasi, keuntungan lainnya polo shirt cocok dipakai dalam ruangan dan luar ruangan.

Model baju polo shirt saat ini memang banyak diminati oleh kalangan instansi dan perusahaan besar. Baju polo memberikan kesan kasual – semi formal pada pemakainya, maka tidak heran untuk divisi pekerjaan dibidang pelayanan  masyarakat umumnya memilih baju polo shirt untuk seragamnya, supaya memberikan kesan ramah dan supel.

KKP Biak  memilih baju seragamnya berwarna navy atau biru dongker. Sedangkan untuk bahan kainnya KKP Biak memilih kain berkualitas bagus yaitu lacoste cotton viscose yang sudah dipercaya kualitasnya, selain adem, menyerap keringat, tidak mudah susut, tebal sehingga nyaman ketika di pakai dalam jangka waktu yang lama. Untuk identitasnya sendiri baju polo shirt KKP Biak menambahkan dua logo KKP dan Kemenkes dengan cara di bordir komputer sehingga menghasilkan logo yang rapi dan kuat.

Bagi Anda yang ingin membuat kaos kerah sebagai busana kerja semi formal maka Anda dapat memesannya di konveksi baju Towa Wear Industries. Anda bisa mendapatkan baju polo shirt sesuai dengan keinginan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi karena Kami memiliki staf yang terampil dalam memproduksi pesanan Anda dan didukung peralatan yang memadai.

Apabila Anda ingin sekedar melihat-lihat dan bertanya-tanya mengenai produksi baju di kami, Anda bisa datang langsung ke workshop Towa wear industries di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Untuk mengetahui info lebih lanjut Anda bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 dan +62 878-8959-5758.

Leave a Comment