• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

PRODUKSI BAJU POLO SHIRT BORDIR BANDUNG

PRODUKSI BAJU  POLO SHIRT BORDIR BANDUNG

Baju tanpa dekorasi seperti sablon atau border  hanyalah polosan yang tentunya kurang menarik. Maka dari itu kita perlu menambahkan gambar ataupun logo pada baju. Anda bisa menambahkan dekorasi sablon atau bordir pada baju, namun kita pun perlu memantas-mantaskan dekorasi sablon atau bordir yang bisa aplikasikan di baju, karena tidak semua bahan kain cocok di bordir ataupun di sablon. Sedangkan untuk baju polo shirt merupakan bahan kain yang lebih pantas di bordir karena mempunyai permukaan yang sedikit kasar dan tidak terlalu tipis seperti bahan cotton combed. Kelebihan dari menambahkan dekorasi gambar bordor maupun sablon adalah baju bisa dijadikan sebagai media promosi berjalan, dan dijadikan identitas dari pemakai maupun perusahaan terkait.

Baju kaos kerah atau polo shirt biasanya identic dengan dekorasi seperti menggunakan border computer. Walaupun begitu, baju kaos kerah pun dapat disablon. Baju kaos kerah ketika disablon sama seperti kaos berbahan cotton, sablon yang digunakan pun bisa sablon plastisol maupun rubber. Untuk hasilnya pun tidak mengecewakan, sehingga baju kaos kerah sablon bandung bisa dijadikan pilihan apabila Anda tidak mau membordir baju kaos kerah.

Saat ini untuk membuat baju polo shirt dengan dekorasi bordir sangat mudah, Anda bisa memesannya pada konveksi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila Anda berada di luar Bandung dan ingin membuat  baju kaos yang berkualitas tinggi baik dari kualitas bahan maupun desain, Anda bisa menghubungi  TOWA Wear Industries.

Apabila Anda ingin melihat langsung atau sekedar bertanya-tanya mengenai konveksi baju Bandung berkualitas distro atau bertukar informasi mengenai desain, Anda bisa datang ke workshop kami di Komplek pesona Antapani  Jl. Pesona ANtapani 1 No. 17 Kec. Cicaheum Kel. Kiaracondong Bandung (40282). Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858

Leave a Comment