• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

SERAGAM YANG DIPAKAI UNTUK SOSIALISASI EVENT GERMAS

SERAGAM YANG DIPAKAI UNTUK SOSIALISASI EVENT GERMAS

Saat ini banyak sekali permasalahan kesehatan yang timbul akibat dari perilaku hidup yang kurang sehat. Hal itu sangat mengkhawatirkan karena tingginya angka kematian akibat sakit seperti jantung, kangker, stroke pun meningkat. Maka dari itu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat, supaya dapat mengubah kebiasaan perilaku yang tidak sehat. Karena untuk menyukseskan GERMAS, kita tidak bisa hanya mengandalkan peran sektor kesehatan saja.
Dalam pelaksanaannya sosialisasi GERMAS harus dimulai hal terkecil seperti keluarga.

Dalam penyosialisasian GERMAS dapat dilakukan dari mulai hal yang mendasar seperti olahraga,  mengonsumsi sayur-sayuran dan buah, tidak merokok dan  tidak mengonsumsi alkohol. Selain itu membersihkan lingkungan pun bisa memengaruhi kesehatan dan jangan lupa untuk memeriksakan kesehatan secara rutin.

Dalam penyosialisasiannya butuh sekali kekompakan dalam team, hal yang dilakukan supaya team kompak dan bertanggung jawab dengan tugasnya diantaranya yaitu dengan menyelaraskan visi dan misi, Anda pun bisa menggunakan baju seragam untuk menambah kesan kompak ketika melaksanakan sosialisasi event GERMAS.

Ada beberapa  baju seragam yang bisa dikenakan ketika penyosalisasian germas berlangsung, yaitu baju kaos lengan panjang, baju polo shirt dan baju kemeja. Setiap baju seragam memiliki keunggulan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan tema kegiatan.

Seragam kemeja merupakan  pakaian formal yang seringkali dipilih oleh perusahaan maupun instansi yang mengaruskan untuk selalu tampil formal dan elegan, kemeja bisa dipilih untuk kegiatan yang berhubungan langsung dengan pejabat pemerintahan, namun digunakan pada saat sosalisasian kepada masyrakat langsung pun tidak masalah. Tetapi apabila Anda akan mensosialisaksian langsung terjun ke masyarakat Anda bisa mengenakan baju polo shirt atau kerap di sebut kaos kerah. Baju ini lebih flexsible sehingga tidak heran seringkali di pilih untuk dijadikan sebagai sergaam sosialisasi GERMAS. Baju polo memberikan kesan sporty untuk pemakainya, dan tampil elegan karena terdapat kerah sama seperti kemeja sehingga bisa dipakai untuk event yang semi formal mupun informal. Karakter tersebut berbeda halnya dengan baju kaos yang hanya bisa dipakai untuk kegiatan yang bersifat santai atau informal saja.

Apabila Anda berada di luar Bandung dan ingin memiliki baju seragam yang berkualitas dari segi bahan maupun desain, Anda bisa mengunjungi TOWA Wear Industries.

Kami memberikan hasil yang maksimal dan pengerjaan yang cepat  dan rapih untuk pengerjaan baju polo shirt murah bandung maupun baju jenis lainnya. Pemilihan bahan kain, design yang kami sesuaikan dengan kebutuhan Anda, dan pengerjaan jahitan, border/sablon oleh staff yang berpengalaman dalam memproduksi pakaian. Sehingga Anda tidak akan kecewa jika memesan baju seragam kemeja di tempat kami.

Apabila Anda ingin melihat langsung atau sekedar bertanya-tanya mengenai konveksi baju Bandung berkualitas distro atau bertukar informasi mengenai desain, Anda bisa datang ke workshop kami di Komplek pesona Antapani  Jl. Pesona ANtapani 1 No. 17 Kec. Cicaheum Kel. Kiaracondong Bandung (40282). Selain lewat website, bisa juga menghubungi kami melalui telepon di (+62) 22 87771999 atau (+62)813-2480-0858.

Leave a Comment