• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Trend Konveksi Kaos 2014: Inspirasi dari Fashion Week 2014

Kaos Bertema Aquatic Life

Kaos Bertema Aquatic Life

Spring/Summer Fashion Week 2014 akan digelar sebentar lagi di beberapa kota yang menjadi pusat mode dunia. Di antaranya adalah New York, London, Paris, dan Milan. Sekalipun industri mode dunia berkembang begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir, sepertinya kaos tetap menjadi bagian yang tidak pernah ditinggalkan. Nah, Fashion Week 2014 dapat menjadi inspirasi untuk bisnis konveksi kaos, karena diperkirakan bahwa ada tema khusus yang mendominasi trend konveksi kaos 2014 yang akan berlangsung hingga tahun 2015

Trend Konveksi Kaos menurut Fashion Week 2014

Di tahun 2014 hingga tahun 2015, trend konveksi kaos sepertinya ditandai oleh tema-tema alam. Para model di Catwalk Fashion Week 2014 diperkirakan akan melenggang dengan beberapa tema kaos yang sangat dekat dengan alam. Anda penasaran? Berikut adalah beberapa bocoran tentang trend konveksi kaos yang bisa anda terapkan:

  • Sport spirit; pria maupun wanita memang tak bisa dipisahkan dari olah raga. Tidak heran jika Fashion Week 2014 akan tetap menampilkan tema baju kaos olah raga. Namun, seperti yang diperkirakan, pemilihan warna, print, sablon, atau simbol yang diaplikasikan tetap didominasi tema alam. Misalnya adalah warna tanah, air, atau daun.
  • Art spirit; festival seni tetap menjadi bagian penting dari kebudayaan di seluruh dunia. Kaos dengan desain yang terinspirasi dari seni akan mewarnai Fashion Week tahun ini, baik kaos bertema seni lukis maupun seni pertunjukan, seni abstrak, kuas, atau cat semprot. Beberapa brand terkenal, seperti Saint Laurent akan ikut berpartisipasi di area ini. Kaos-kaos berdesain abstrak seperti rorschach bisa menjadi trend konveksi kaos yang menarik di tahun 2014 dan 2015.
  • Floral spirit; anda mungkin tidak pernah membayangkan bunga bermekaran di kaos. Namun, beberapa brand terkenal seperti Christopher Cane  akan mengambil bagian untuk tema ini.
  • Aquatic Life Spirit; kehidupan laut tidak pernah surut dari trend konveksi kaos dan mode dunia. Hewan atau tumbuhan laut yang eksotis, atau tema air yang menenangkan.

Nah, menarik bukan? trend konveksi kaos dari Fashion Week 2014 di atas pastinya akan lebih eksotis jika dipadukan dengan kreasi dan tema-tema lokal. Ini akan menjadi inspirasi yang menarik untuk desain konveksi kaos, khususnya kaos distro.

Leave a Comment