MODEL SERAGAM KERJA YANG BISA DIKOMBINASIKAN DENGAN BATIK

baju kemeja puratos kombinasi batik mega mendung

MODEL SERAGAM KERJA YANG BISA DIKOMBINASIKAN DENGAN BATIK

Batik merupakan warisan budaya Indonesia. Jenis kain bergambar ini mempunyai motif bervariasi, yang setiap gambarnya mempunyai makna atau mengandung nilai filosofis. Hal itu membuat pakaian batik hanya dipakai untuk acara tertentu saja. Namun, saat ini batik pun mulai lazim dipakai untuk pakaian kasual yang bisa dipadu-padankan dengan berbagai jenis pakaian seperti jeans, dll. Kita pun sering menjumpai orang-orang atau sehari-hari seperti jalan-jalan dan kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu instansi pemerintah hingga swasta pun mulai memberlakukan baju batik  untuk dijadikan sebagai seragam kerja. Alasan mengapa batik cocok dikenakan untuk seragam kerja diantaranya yaitu sebagai bentuk kebanggaan dengan warisan budaya negara sendiri, batik memberikan kesan profesional serta memberikan kesan elegan pada penggunanya.

Seragam kerja merupakan pakaian wajib dikenakan oleh para karyawan yang terlibat dalam sebuah perusahaan. Tujuan mengenakan baju seragam kerja yaitu untuk dijadikan identitas dan membantu perusahaan supaya dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat. Karena pakaian seragam kerja selalu terdapat logo dan tulisan yang mencerminkan perusahaan. Seragam kerja mempunyai model yang bervariasi namun tetap memberikan kesan formal seperti model baju kemeja dan baju polo shirt.

Desain model seragam kerja pun tak selalu monoton, beberapa perusahaan sengaja mendesain seragamnya semenarik mungkin. Seperti mengkombinasi warna hingga menambah variasi tambahan dengan batik, sehingga membuat seragam tersebut terlihat unik.

Towa Konveksi pun pernah mendapat pesanan seragam kerja yang dikombinasikan dengan batik, seperti pesanan seragam kerja perusahaan berikut;

  1. SERAGAM KERJA KEMEJA MOTIF BATIK

baju kemeja puratos kombinasi batik mega mendung

Seragam kerja kemeja ini pesanan dari PT. Puratos Indonesia. Bahan baju kemeja tersebut taipan tropical yang kombinasi batik motif mega mendung pada bagaian punggungnya dengan tambahan bordir logo pada bagain depan. Meskipun terlihat simple namun tetap memberikan kesan formal, elagan dan unik.

 

  1. SERAGAM KERJA POLO SHIRT MOTIF BATIK

baju poloshirt kombinasi batik bahan lacoste cotton biru

Seragam kerja selanjutnya yaitu model baju polo shirt atau kaos kerah. Bahan kain yang dikenakan yaitu lacoste pique dengan tambahan variasi batik pada bagian lengannya dan kerah, menjadikannya lebih menarik.

Kami Towa wear industries menyediakan jasa pembuatan seragam kerja dengan kualitas premium dan harga bersaing. Anda hanya perlu memesan baju secara custom di konveksi Towa dan mendapatkan seragam kerja sesuai dengan keinginan.

Untuk sekedar bertanya-tanya atau bertukar info mengenai pemesanan baju seragam/clothing brand, bisa datang langsung ke office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negri hingga luar negri seperti Malaysia. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Anda pun bisa juga menghubungi kami melalui telepon (+62) 22 87771999 atau (+62) 813-2480-0858 & +62 878-8959-5758

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.