REKOMENDASI BAHAN CELANA TRAINING TERBAIK DI KONVEKSI BANDUNG

REKOMENDASI BAHAN CELANA TRAINING TERBAIK DI KONVEKSI BANDUNG

Ditengah kesibukan sehari-hari tentunya kita selalu menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. Olahraga adalah aktivitas yang melibatkan fisik dan banyak mengeluarkan keringat maka dari itu kita membutuhkan pakaian khusus olahraga yang nyaman dan aman. Khusus untuk pakaian olahraga, sebaiknya kain yang menyerap keringat atau quick dry sehingga dapat menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat gatal atau bau badan.

Tidak hanya baju yang dapat mempengaruhi kenyamanan saat berolahraga, celana pun memberikan peranan penting. Karenanya kita perlu mengatahui jenis bahan kain yang dipakai supaya nyaman dan percaya diri saat mengenakannya. Memilih celana olahraga atau training yang tepat akan membuatmu lebih leluasa dalam bergerak.

Towa konveksi akan membahas mengenai jenis bahan kain yang paling banyak dipesan untuk membuat celana training olahraga yang nyaman.

Celana training dikenal dengan sebutan track pants atau sweat pants. Celana ini mempunyai model potongan cukup longgar untuk memudahkan bergerak.

Umumnya pada bagian pinggang terdapat karet atau tali serut yang melar menyesuaikan dengan bentuk badan. Saat ini celana training pun digunakan tidak hanya sebatas untuk berolahraga melainkan untuk berbagai kegiatan kasual seperti santai, jalan-jalan dan main.

Mengenai bahan kain, tentunya ada banyak sekali jenis bahan yang biasa digunakan konveksi, berikut rekomendasi bahan celana training di konveksi Bandung :

Kain micro ini seperti kain parasut, bahannya cukup tipis, lebih ringan, quick dry dan tidak kaku saat dipakai, memudahkan untuk gerak  cepat dan tidak membuat kulit iritasi, bahannya halus tidak berbulu jika di cuci berkali-kali, tidak mudah kusut dan aman di setrika. Ciri bahan kain micro, benangnya cukup rapat sehingga menjadikan kain ini kuat. Ada banyak pilihan warna dan tidak mudah luntur.

Banyak yang memesan seragam celana training di Towa konveksi menggunakan kain lotto. Kelebihan kain ini mempunyai ketebalan sedang, kainnya halus dan cenderung lentur. Ciri khas lainnya yaitu kainnya sedikit mengkilap elastis tapi tidak melar, dan tidak mudah kusut. Tidak hanya dipakai untuk bahan kain celana celana, lotto pun banyak dipakai untuk bahan dasar jaket hingga topi.

Baca juga : Konveksi Custom Topi Trucker Bahan Lotto Untuk Event Perusahaan

Warna kain lotto tidak mudah luntur, warnanya cerah tidak kusam sehingga selalu terlihat seperti baru.

Baca juga : Custom Seragam Training Latihan Paskibraka Di Konveksi Bandung

testimonials gallery
Kontingen Atlet SULTENG

Nama Diadora tentu sudah tidak asing lagi, banyak produk-produk perlengkapan olahraga telah di buat dari mulai baju, celana olahraga, sepatu, dan lainnya menggunakan brand nama ini.

Dinamakan kain diadora karena kain tersebut mempunyai kemiripan dengan bahan yang sering digunakan oleh perusahaan sport asal italia tersebut. Kain diadora memang sering dimanfaatkan sebagai bahan dasar pembuatan pakaian olahraga, begitu pula celana training.

Baca juga : Produksi Jaket Olahraga Custom Perusahaan Bahan Diadora

Kain ini mempunyai ketebalan hampir sama seperti kain fleece, hanya saja permukaan kain diadora lebih mengkilap. Meskipun tebal kain ini tetap ringan dipakai.

Tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk pembuatan sweater atau jaket, kain baby terry pun kerap didijaikan untuk celana training. Baby Terry mempunyai daya serap yang baik, walau dikenakan dalam kondisi panas tidak membuat gerah. Bahanya tidak terlalu tebal, tapi cukup berat dipakai.

Tertarik membuat pakaian seragam training untuk seragam olahraga perusahaan/instansi/kelas? Jangan sungkan untuk menghubungi kami ya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.