DESAIN BAJU KAOS EVENT HARI LISTRIK NASIONAL

DESAIN BAJU KAOS EVENT HARI LISTRIK NASIONAL

Menyambut Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021, PT PLN (Persero) meluncurkan promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional yang berlaku mulai 1-31 Oktober 2021. Melalui promo ini, pelanggan bisa menambah daya listrik dengan harga lebih murah yaitu hanya Rp 202.100.

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan menu perubahan daya dan memasukkan kode promo “HLN76”. Dengan adanya program ini diharapkan dapat mendorong sektor UMKM dan para petani sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi saat ini yang hendak meningkatkan produktivitasnya.

PLN Bogor

Hari Listrik Nasional adalah event tahunan yang selalu diselenggarakan oleh PLN, maka dari itu di momen spesial seperti ini selalu dimanfaatkan oleh PLN untuk mengadakan kegiatan positif, dari mulai memberikan promo atau melakukan CSR sebagai bentuk perayaan.

Mengutip laman ESDM, peringatan Hari Listrik Nasional adalah momentum nasionalisasi perusahaan-perusahan di bidang listrik dan gas yang terjadi pada 1945.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, PLN pun membuat seragam baju promosi untuk dipakai pada saat event. Karena memang baju seragam selain untuk memberikan kesan kekompakan, kebersamaan, juga sebagai bentuk promosi berjalanan. Promosi yang dilakukan oleh PLN berupa edukasi supaya masyarakat semakin mengenal produk maupun jasa yang tawarkan.

Baca juga : Keuntungan Menggunakan Baju Kaos Sponsor Sebagai Media Promosi Di Event

Baju seragam desain saat ini berbeda dengan yang tahun sebelumnya, di tahun 2021 kali ini model baju yang dipakai untuk event yaitu model baju kaos oblong.

Bahan kain yang dipakai yaitu jenis cotton combed 20s, berwarna dasar putih yang di sablon menggunakan teknik sablon manual.

Desain gambarnya menggunakana logo PLN  pada dada kanan dan logo 76 Hari Listrik Nasional.  Sedangkan untuk bagian lengan ada tulisan logo BUMN dan gambar lampu.

Baca juga : Tempat Bikin Baju Kaos Promosi Murah Dan Terlengkap Di Bandung

Dengan adanya baju seragam promosi akan memberikan kesan profesional dan terpercaya sehingga menghindari dari penyalahgunaan. Tentunya Anda pun ingin memberikan pelayanan dengan tidak membuat masyarakat bimbang dan penuh kecurigaan selama berkegiatan, karenanya baju seragam sangat penting.

Apabila ingin bertukar info mengenai pemesanan baju seragam/clothing brand, bisa datang langsung ke office kami di alamat Komplek Pesona Antapani, Jl. Pesona Antapani I No. 17 (Belakang Terminal Cicaheum) Bandung.

Kami sudah dipercaya untuk menangani produksi pakaian dalam negeri hingga luar negeri seperti Malaysia dan Singapur. Anda bisa memesan baju seragam dengan tambahan dekorasi seperti sablon maupun border. Informasi dan pemesanan hubungi nomer admin kami ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp