JENIS MODEL TOPI KEREN MILIK KETUA KONI KOTA BANDUNG YANG DI PAKAI PADA PON XX PAPUA 2021

JENIS MODEL TOPI KEREN MILIK KETUA KONI KOTA BANDUNG YANG DI PAKAI PADA PON XX PAPUA 2021

Topi merupakan salah satu aksesori kepala yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Fungsi utama topi adalah untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari dan angin, fungsi lainnya yaitu sebagai pelengkap gaya seseorang sehingga terlihat lebih keren. Dengan memilih model topi yang tepat, akan membuatmu nyaman saat mengenakannya, dan membuat penampilanmu lebih menarik.

Ketua KONI Kota Bandung & Tim Rugbi Jabar Tiba di Papua
(PON XX PAPUA 2021)

Jika Anda tipe orang yang simple, tidak mau ribet, maka topi model baseball adalah jenis topi yang paling tepat untuk Anda. Alasannya karena topi model ini dipakai kapan pun akan tetap keren, dari mulai distro hingga instansi banyak yang memilih topi model ini. Topi baseball tidak akan tertinggal zaman, lebih  timeless, tidak mengikuti mode yang ada, dan bisa dipakai laki-laki maupun perempuan.

Ketua KONI Kota Bandung Pak Nuryadi Menyemangati Atlet Hoki Jabar

Biasanya orang-orang memakai topi pada saat bepergian, digunakan di event dan melakukan promosi di lapangan. Tapi, sekarang ini topi bisa di pakai kapanpun dan dimanapun. Terlebih di momen olahraga nasional seperti sekarang ini tentunya topi banyak dibutuhkan untuk dijadikan merchandise atau dipakai sebagai style pada saat menonton pertandingan.

Pak Nuryadi (Ketua KONI Kota Bandung) menggunakan merchandise Towa Konveksi

Seperti Pak Nuryadi (Ketua Umum KONI Kota Bandung periode 2019-2023), dalam setiap kesempatan untuk melihat serta mendukung pertandingan atlet Bandung di  PON XX Papua 2021 beliau sering menggunakan topi. Bukan tanpa alasan Ketua KONI Kota Bandung ini menggunakan topi, selain dipakai sebagai identitas kontingen Jawa Barat, topi ini untuk melindungi kepala dari paparan sinar matari, karena kebanyakan kegiatan berada di luar ruangan.

 

Pengurus KONI Jawa Barat

Jenis topi yang di pakai Pak Nuryadi dan kontingen dari Pemprov Jabar adalah model baseball. Topi jenis ini memang cocok dipakai untuk kegiatan olahraga karena modelnya terlihat sporty.

Topi keren milik Pak Nuryadi memiliki desain yang simple, hanya dengan menggunakan tulisan bordir tiga dimensi pada bagian depan sehingga tampak timbul, bertuliskan “bandung” dan gambar daun.

Jika Anda berminat membuat topi baseball secara custom design, logo, tulisan dll, Anda bisa memesannya di Towa Konveksi. Anda juga dapat berkonsultasi mengenai topi dari mulai bahan kain atau model desain. Percayakan pembuatan topi Anda pada ahlinya, dengan mengenakan topi yang bagus, dan nyaman tentunya akan membuat Anda tampil  lebih percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp