TAMPIL MODIS DI TAHUN BARU DENGAN MEMAKAI WARNA CERAH PILIHAN PANTONE

TAMPIL MODIS DI TAHUN BARU DENGAN MEMAKAI WARNA CERAH PILIHAN PANTONE

Tren merupakan gaya terkini atau terbaru pada waktu tertentu, tren ini bisa terdiri dari warna, cara berpakaian, cara berjilbab dan lain sebagainya.

cr. freepik.com

Menjelang akhir tahun, mulai banyak tren baru bermunculan dari mulai pakaian hingga warna baju yang diprediksi bakal ngetren di tahun 2022 mendatang.

Tanpa disadari warna baju memainkan peranan penting yang dapat membuat tampilanmu terlihat menarik, stylish dan kekinian. Selain itu, warna yang kita pakai pun dapat berpengaruh terhadap psikologi penggunanya.

Pantone perusahaan institusi spesialis pengaturan warna pun sudah merilis sejumlah warna yang diprediksi bakal menjadi tren di tahun 2022. Pemilihan warna oleh pantone ini selalu dijadikan acuan oleh para pengusaha tekstil dan industri lainnya yang berhubungan dengan pewarnaan.

 

Untuk tren 2022, Pantone memilih warna very peri sebagai color of the year 2022. Dalam laman website nya Pantone, “warna Pantone Tahun Ini mencerminkan apa yang terjadi dalam budaya global kita, mengungkapkan apa yang dicari orang-orang yang dapat dijawab oleh warna itu.” tambah Laurie Pressman, Wakil Presiden Institut Warna Pantone.

Nah, kali ini Towa Konveksi akan mengulas beberapa warna terang yang di prediksiakan bakal ngehits selama tahun 2022, berikut ulasannya:

Baju Kaos Oblong Baju Seragam Queen Fruit Combed Kuning

Tren warna yang diprediksi akan muncul pada tahun 2022 adalah warna kuning terang, yang dapat memberikan keceriaan pada penggunanya.

Jika pada tahun 2021 warna kuning yang banyak dipakai lebih soft atau pucat seperti mustard, maka pada tahun 2022 mendatang kuning terang atau kuning menatri diprediksi akan jadi tren warna baru.

Baju Kaos Oblong Baju Event CWS Cotton Combed
Baju Kaos Oblong Baju Event CWS Cotton Combed

Warna hijau ini memancarkan kesehatan dan kebugaran. Warna hijau memberikan kesan menyegarkan dan merupakan simbol dari awal yang baru dengan penuh petualangan yang menyenangkan.

Baju Kaos Kerah Baju Poloshirt HKN Puskesmas Rawa Pitu Merah Mix Abu

Secara umum warna merah merepresentasikan keberanian, yang bersemangat, terus memberikan dorongan energi yang kita butuhkan dan bergerak maju.

Ketua KONI Kota Bandung & Tim Rugbi Jabar Tiba di Papua
(PON XX PAPUA 2021)

Warna biru terang seperti biru benhur pun di prediksi sebagai warna tahun 2022. Biru melambangkan kesederhanaan, elegan, bijaksana dan kestabilan. Dengan mengenakan pakaian biru akan memberikan kesan lebih energic pada penggunannya.

itulah beberapa prediksi warna yang bakal ngetren di tahun 2022, ada beberapa lagi warna lain seperti ungu, tosca, orange, merah muda dan warna cerah lainnya. Prediksi warna untuk 2022 mendatang didasarkan pada semangat atau sebagai bentik optimisme setelah kita semua sempat terpuruk karena pandemi. Dengan menerapkan warna cerah sehari-hari diahrapakn akan berdapak baik dan kita bisa lebih bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp