DESAIN KEMEJA LAPANGAN WARNA SOFT BAHAN RIPSTOP TAHAN SOBEKAN

Baju Kemeja Baju Seragam Al Manam Ripstok Biru

DESAIN KEMEJA LAPANGAN WARNA SOFT BAHAN RIPSTOP TAHAN SOBEKAN

Kemeja lapangan selalu identik dengan kain yang tebal seperti drill, kanvas atau twill, namun ada juga yang memilih kain untuk baju outdoor-nya justru yang tidak terlalu tebal seperti kain ripstop yang mempunyai ketebalan sedang. Setiap kain mempunyai kelebihannya tersendiri, jadi meskipun tidak setebal drill/kanvas/twill tapi, ripstop dipercaya lebih tahan sobekan.

Kain ripstop memiliki karakteristik yang unik yaitu pada permukaan kainnya ada serat berbentuk kotak-kotak sehingga mudah dibedakan dengan jenis kain lain.

Baca juga : Tips Memilih Seragam Kemeja Lapangan Safety

Ripstop adalah jenis kain tenun yang terbuat dari bahan benang nilon. Karakteristik ripstop pori kainnya lebih rapat sehingga memperkuat bahan tersebut dan lebih tahan terhadap sobekan. Jadi meskipun sobek, tidak akan mudah melebar sendiri seperti kain yang lain. Kelebihan lainnya, kain ripstop adem dan ringan dipakai meskipun terkena air. Kemudian quick dry karena bahannya yang tidak terlalu tebal, dan nyaman.

Baju Kemeja Ergusa Baju Seragam Perusahaan Bahan Ripstop

Menjelang tahun baru, banyak perusahaan yang ikut mengganti seragam kerjanya, termasuk salah satunya yaitu Almanam perusahaan yang terletak di Sulawesi tersebut memesan seragam baju lapangan untuk para karyawannya.

Baju Kemeja Baju Seragam Al Manam Ripstok Biru

Baca juga : Mengenal Ciri Khas Kemeja Lapangan PDL Dan Outdoor

Sama seperti baju lapangan pada umumnya, kemeja lengan panjang namun ada tali pengait sehingga bisa di gulung menjadi pendek, kemudian ada tambahan air flow system di bagian belakang sehingga tidak akan gerah saat dipakai. Setelah itu ada tambahan dua saku di depan bagian kanan kiri dan kanan dengan tambahan resleting, tidak lupa logo bordir perusahaan di letakan diatas saku sebelah kiri dan di bagain belakang ditambah reflectore.

Untuk bahan kainnya, Almanam memilih  ripstop untuk dijadikan bahan dasar baju kerjanya. Jika pada umumnya seragam kerja lapangan berwarna gelap atau terang, perusahaan tersebut memilih warna soft seperti biru muda.

Baca Juga : Custom Order Baju Wearpack Safety Lapangan

Saat ini ada banyak macam bahan dan model pakaian kerja untuk kemeja/polo shirt/kaos yang membuat penampilan tetap keren dan tetap tampil profesional.

Towa Konveksi bisa menjadi konveksi andalan Anda untuk membuat kemeja berkualitas sesuai desain dan yang diharapkan. Informasi dan pemesanan seragam kemeja kerja custom bisa menghubungi Admin kami melalui kontak di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Chat Order
Send via WhatsApp