WARNA BAJU TIMELESS DAN ON TREND YANG WAJIB KAMU MILIKI

WARNA BAJU TIMELESS DAN ON TREND YANG WAJIB KAMU MILIKI

Warna baju tidak hanya memberikan tampilan lebih fashionable, warna baju yang kita pilih ternyata dapat mencerminkan banyak hal. Pemilihan warna baju pun bisa memengaruhi rasa pecaya diri, tidak heran jika ada saja orang yang lebih sering mengenakan baju dengan warna yang itu-itu saja, sehingga menjadi ciri khas orang tersebut.

Namun, dari sekian banyak warna, hanya ada beberapa warna yang paling banyak dipilih dan laku dijual karena warnanya lebih netral, timeless dan on trend.

Buat kamu yang ingin tampil simple tapi tetap terlihat stylish bisa pilih beberapa warna baju yang aman. Berikut warna baju timeless dan on trend yang wajib kamu miliki;

  • Baju Warna Hitam

Baju warna hitam paling banyak dipakai. Warnanya yang netral bisa dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan, cocok dipasangkan dengan segala warna atau hanya satu warna saja.

Baju hitam lebih timeless dan on trend, warnanya akan memberikan kesan elegan dan classy.

  • Baju Warna Biru Navy

Baju Poloshirt Baju Kaos Kerah SUB Warna Navy Sablon

Jika ditanya warna favorit, pasti akan banyak yang mengatakan warna biru. Nah, begitupun dengan baju berwarna biru. Namun, warna biru ini mempunyai beberapa turunan dari mulai biru muda hingga tua.

Warna biru dongker/navy termasuk kedalam biru gelap, sehingga bagus dipasangkan dengan warna kontras.

  • Baju Warna Putih
Samsat Taliwang

Putih adalah basic color yang banyak dipilih. Meskipun warnanya cerah tapi, warna putih cocok dipadu-padankan dengan warna lain. Warna putih ini pembawaanya kalem dan tidak membosankan, tidak heran jika banyak yang meminatinya.

  • Baju Warna Abu-abu

Baju Kaos Oblong Baju Seragam Event Olahraga Koni Bandung

Kelabu atau abu-abu adalah warna pencampuran antara hitam dan putih yang dapat memberikan tampilan misterius dan mahal. Salah satu miliader pendiri jejaring sosial Mark Zuckerberg kerap mengenakan baju kaos berwarna abu-abu yang menjadi ciri khas nya.

  • Baju Warna Merah

Baju warna merah lebih sering dipakai untuk pakaian lapangan atau aktifitas di luar ruangan. Warna cerah yang banyak peminatnya ini identik dengan sifat berani, semangat, eksotis, dan menantang.

PLN Bogor

Nah, kelima warna baju tersebut wajib kamu miliki jika ingin tampli simple dan terlihat keren kapanpun. Tapi, apabila kamu punya warna favorit dan merasa percaya diri menggunakan warna tertentu itu lebih bagus, jangan ragu untuk mengenakannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Towa Help
Send via WhatsApp