• : (+62) 22 87771999
  • HP / WA : (+62) 81324800858

Bahan Kaos Polo

TOWA kaos elder company

Bahan Konveksi Kaos Polo Bandung/ Polo Shirt

1. Lacoste Cotton (100% Cotton)
Bahan ini memiliki kandungan katun 100%, karateristiknya dingin ketika dipakai dan memiliki daya serap air yang tinggi (menyerap keringat) sehingga bahan ini cocok dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Kelemahan bahan ini memiliki tingkat susut yang tinggi setelah di cuci. Saat ini Pabrik Seragam sudah tidak menggunakan bahan Lacoste Cotton karena tingkat susutnya yang tinggi yang menyebabkan ketidakpuasan konsumen akan kualitas bahan Lacoste Cotton.

2. Lacoste Cotton Pique (100% Cotton)
Secara umum bahan ini karakteristiknya sama dengan Lacoste Cotton, hanya saja tingkat susutnya tidak setinggi Lacoste Cotton serta pori-pori di bahan lebih kecil sehingga terlihat lebih rapi dan halus. Bahan Lacoste Cotton Pique ada 2 kelas yang dapat dipilih, yaitu Grade A dan Grade B. Bahan Grade A memiliki tingkat kelembutan dan kelemasan bahan yang lebih baik daripada Grade B.

3. Lacoste CVC (Cotton Viscose)
Bahan ini memiliki kandungan katun 80% -90%. Karena tidak 100% katun dan ada campuran bahan lain (bahan Viscose), maka bahan ini memiliki kelebihan yaitu tidak mengalami penyusutan ketika telah dicuci. Kami biasanya merekomendasikan untuk menggunakan bahan ini karena karakteristiknya mirip dengan Lacoste Katun 100%. Bahan Lacoste CVC juga memiliki beberapa jenis ketebalan bahan, Lacoste CVC 20s adalah yang paling tebal, dan 24s yang paling tipis.

4. Lacoste PE
Bahan ini merupakan bahan yang terbuat dari serat sintetis. Bahan ini sangat cocok untuk keperluan dengan budget yang terbatas. Kelemahan dari bahan ini adalah agak kasar dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.

Leave a Comment